77 Tanggapan untuk "NASI PUTIH"

  1. Katanya.... belum makan ya, kalau belum makan Nasi :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoo atuh makan bareng DE WIDANI hehe

      Hapus
    2. Saya pesan Kang Dede Nasi Putih sama lauknya Okan Kakap bakar ya Kang. biar bisa makan bareng sama Mbak De Kang De juga Mas De lho kok De semua..? Mas Yanto maksudnya hkhkhkhk :D

      Hapus
    3. ya wes nanti takbagi semuanya ,,wes nggausah ribut hahaha

      Hapus
    4. pagi bubur, siang lontong, sore roti, tanpa nasi saya belum makan..

      Hapus
    5. ITULAH ORANG iNDONESIA teh santi heuheu...
      bener tuh kata mang Lembu katanya gembul heuheu

      Hapus
    6. bobo dimana mas Budi hehe

      Hapus
    7. lanjutkan kang ZEER ,,,,Hehe

      Hapus
  2. dan nasi adalah makanan pokok kita sehari-hari yakang...
    khususnya diindonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok Mas Yanto duduknya gak salah apa ya..? biasanya di urutan atas ko sekrang disini sih? mau nemenin saya ya..? Yu makan Nasi Putih doang soalnya Kang Dede nya gak ngasih lauk nya sih..? hhh =D

      Hapus
    2. siram kopi, kalo nggak ada lauk mas

      Hapus
    3. sesekali boleh dong kang KARRYST hehemasa sih harus duluan terus hahaha

      Hapus
  3. ngeliat gambarnya sungguh mengundang selera nih
    jadi laper bawaannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhh nggak menarik, nggak ada lauknya

      Hapus
    2. mas YANTO memang biasa makan sego tok mas WONG CREWCHILD haha

      Hapus
    3. tinggal makan saja mas yanto... kan mas yanto lagi mutih...

      Hapus
  4. nasi putih nasi liwet
    di makan di tengah sawah
    mari sinih..mari lewat
    lewatnya liat ke bawah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh makan nasi putih sama lauk lebih nikmat
      Tapi kalau makan jangan sambil mencet jerawat
      Saking nikmatnya makan nasi putih ada Mang Lembu juga Lewat :D

      Hapus
    2. kalo lauknya ubi cilembu cocok nggak?

      Hapus
    3. cucok bener kang Lembu heuheu
      hadeuhhh kang Karryst makan sama jerawat emang enak tuh Kang hehe
      WONG CREWCHILD kenyangnya doble donk kalau ada ubi Cilembunya hahaha

      Hapus
    4. cocok banget terobosan baru, nasi + ubi wkwk

      Hapus
    5. loh...emangnya teteh suka yg baru2 ya?

      Hapus
    6. TEH SANTI sukanya terabas terobos euyyy heuheu

      Hapus
  5. Dikasih sambal sm lalap pasti enak .. selamat sore saja pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. yesss cocok banget kang RAMA hehe

      Hapus
    2. Tambahin ikan peda merah plus jengkol muda bareng tilu kilo mah, eta oge sedeng pisan :D

      Hapus
    3. beuh mantep teuing atuh eta mah

      Hapus
  6. Nasi Putih Bakar, atau nasi putih Liwet lauknya Pepes ikan peda campur bumbu daun singkong. lalapnya slada china sambelnya terasi udang cirebon. huuh sekali Kang Dede

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kang KARRYST saya jadi membayangkan nasi bakar dech hehehe

      Hapus
    2. raaanya apa kaya Nasi di sundut gitu ya

      Hapus
  7. itu nasi yang dipiring ( gambar diatas ) dicariin ga tuch kang ama yang punya :)
    kasihan kang, keburu laper tuch orangnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. biarin kang JUM biar dia nyariin hahaha

      Hapus
  8. nasi putih menjadi makanan pokok orang indoensia ya pak, sehingga selalu dibutuhkan oleh banyak orang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups bener banget mbak RIRIN hehe

      Hapus
  9. saya pernah makan beras jepang mas,,tapi menurut saya masih enak beras jawa,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya punya sendiri itu lebih enak mas BAGUS dibanding dengan punya orang lain hahaha

      Hapus
    2. Nah ituh.... tidak selamanya rumput tetangga itu selalu lebih bagus dari rumput kita sendiri,

      Hapus
  10. Saya kalau belum makan nasi kayaknya masih belum kenyang kang, jadi nasi memang yang bikin perut saya kenyang kang hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekalai mas ANTHINIE,,,KALAU BELUM KETEMU NASI ITU ARTINYA BELUM MAKAN HEHEHE

      Hapus
  11. belum sarapan kalo belum makan nasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya kebiasaan orang kita yah mas WONG CREWCHILD hehe

      Hapus
    2. belum ngeblog kalau belum ke tempatnya mas dede... :D

      Hapus
    3. jiahaha kang ZEER bisa begitu yahhhh

      Hapus
  12. Kalo blm nyaplok nasi.. Blom mangrem ya kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyaplok nasi sama mandangin cewek...mak jleb

      Hapus
    2. mas Budi memang begitu kang ZEER sukanya nyaplok nyaplok kakakak

      Hapus
    3. kalo saya lebih suka dicaplok kang :D

      Hapus
  13. padahal cuma nasi ya kang. tapi terkadang bisa membuat kita kenyang.. menu hari ne pembahasan tentang nasi ya kang...

    lauk mana kang.. heeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul kang EHWANSAH JAILANI biar ingat terus sama nasi hihi

      Hapus
  14. nasi...makanan harian saya..hehe...kalau nasi jepang kayak apa ya ? belum pernah nyoba...kalau lengket berarti kayak ketan dung

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami mawon atuh Kang ZEER saya juga makan sego haha

      Hapus
  15. ini saatnya disini makan nasi mas, katanya beras merah lebih unggul kandungan serat dan antiosidannya ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu benar mas THANJAWA ARIF beras merah memang lebih unggul namun jarang yang suka biasanya hehe

      Hapus
    2. kalo saya mah bukanya gak suka kang, emang gak ada beras merahnya juga katanya lebih mahal ya... lebih pulen dan lebih legit beras merah lagi :)

      Hapus
  16. Kok cuma nasi doang kang gambarnya, ikannya mana nih mumpung lagi laper hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikanya masih dipancing mas ANTHONIE hahaha

      Hapus
  17. kalo saya lebih suka ama nasi yg gak lengket mas... tp gak pera juga, sedang gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh sukanya yang sedang2 gitu yah Kang PENGHUNI 60 hehehe

      Hapus
  18. Saya blom makan nasi dari pagi nie kang, baru makan bakso doangan, coba kirimin nasi 7 bakul aja sama sayurnya 7 baskom plus bakakak hayam 7 ekor :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. okelah kang Marnes diantos wae kejona heuheu

      Hapus
  19. Sudah ada mi
    tak cukup tanpa nasi
    sebab nasi putih santapan tiap hari
    orang Indonesia untuk sehari 3 kali

    Beda dengan susi
    Rasa pulen bentuk lemper ada isi
    Juga banyak gizi
    Seperti ketela atau ubi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mbaku mbak Anis yang selalu manis,membuatku meringis

      Hapus
  20. nasi putih menjadi makanan pokok orang asia pada umumnya ya mas, makanya seandainya saja kita harus berganti makanan pokok, saya orang pertama yang paling kehilangan heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas IBRAHIM,Terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
    2. Unsur karbohidrat dan zat gula inilah barang kali yang membuat perut terasa kenyang ya mas? Kalau diganti dengan kentang, misalnya. Rasanya ga kenyang...Mungkin karena sudah kebiasaan ya mas?

      Hapus
  21. Pantas utk nasi Sushi harus pulen ya, soalnya kan diambilnya pake sumpit.

    BalasHapus
  22. Makan nasi emang enak ya, Bang. Apalagi dimakannya pas anget-anget, lauknya banyak pulak. Wkwkwk :D

    BalasHapus
  23. Asal jangan kebanyakkan saja makan nasi mas. Bahaya, bisa diabetes.. hehehehe

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut