71 Tanggapan untuk "NASIB "

  1. hehe...saya sudah kapok pake gituan mas...dulu pernah make tapi kualitas airny malah berubah...kayak ada bubuk besi2nya gitu... nggak jadi ngopi dunk y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener yang dikata Pak Mas, saya waktu lihat punya teman begitu,
      Mendingan ngopinya di Rumah Kang Dede aja yu Pak Mas?
      Eh Ternyata saya ya yang dapat Pertamaxnya soalnya Pak Mas mah
      Gak butuh Pertamax katanya hehhehe =D

      Hapus
    2. medning di masak pake panci diatas kompol aja dah ,,,,hehe

      Hapus
    3. ngopinya dalam mimpi ajah kang

      Hapus
    4. iya kang ZEER saya juga nggakmau pakai lagi ach hehe

      Hapus
    5. haha silahkan Kang KARRYST,MAS FIU WONG CREWCHILD,ayoo kita ngopi bareng disini hahaha

      Hapus
    6. kalo airnya ampe berubah biasanya karena tekonya yang murah kali jadi kualitasnya kurang bagus mas :)

      Hapus
    7. jangan suka menyesali dan menjengkeli nasib mang...pamali

      Hapus
    8. hehe bisa jadi begitu kang Marnes hehe

      Hapus
    9. Tuh dengerin apa kata pak menteri, jangan suka menyesali nasib kang hehee...

      Hapus
    10. eh iya masak pakai pertamaxnya nih Kang ZERR haha

      Hapus
  2. alhamdulillah, dapat petromaxs...lngsung diake jualan sate

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allhamdulilah dapet Per2 tapi gak Tamax hheheh Emang lagi Nasibnya Badan
      Ya Kang Dede hendak apa mau dikata. sabar tawakal aja ya Kang..? :)

      Hapus
    2. silahkan kang ZEER tapi dibagi juga tuh temenya ,ada kang KARRYDT,KANG EKA dan WONG CREWCHILD hehe

      Hapus
  3. Ya sudah Kang Dede kalau mau ngopi ke rumah saya aja sekarang, saya siapin Kopi Joss ala saya. di jamin gak usah colok colok Listrik kurang seteril tuh, mendingan pakai api gas atau lebih alami rebus air dengan api yang Alami. biar lebih sehat Kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kalau masak air gak suka pakai yang bersangkutan dengan pemanas element listrik Kang De, ada resiko nya kata pakar medis, tapi saya kurang paham dengan alasanya. coba akang cari solusi effects negatif pada element pemanas air

      Hapus
    2. iya kang KARRYST saya juga nggak mau pakai lagi tuh,,,daripada jadi penyakit hehe

      Hapus
  4. Belum pernah pake yg begituan pak hehee, saya mah suka airnya langsung di masak di kompor kalo mau ngopi, terus dimasukin ke termos... :D masih garansi kali pak, ditukar saja kalo blm lama belinya mah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah boleh juga tuh Pak Guru, hehe iya saya juga sudah kepikiran beli termos nih hehe

      Hapus
  5. seklain pake air dingin aja pak kopinya ,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waw makjleb doonk kalau pakai air dingin hahaha

      Hapus
  6. ada dirumah juga sama, sudah jadi bangkai.. :)

    mending kewarung sebelah aja kang ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalu begitu kita buang rame-rame saja mas WONG CREWCHILD hehe

      Hapus
    2. mending kalo warkopnya deket, kalo jauh gimana coba? sementara dah ga kuat banget pengen nyeruput kopi :D

      Hapus
    3. iya ya, kan sekarang jaman dah canggih kali aja ada segelas kopi panas yang bisa di donlot :D

      Hapus
  7. Waduh, ternyata saya lebih rajin dari mas Dede soal buat kopi tengah malam... hehehe...
    Saya langsung pake kompor aja manasin air, bukan teko elektrik. Kan dijamin airnya panas dan langsung bikin kopi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups pak Guru,,,saya juga mau beli kompor ,,,tapi nanti setelah gajihan hahaha

      Hapus
    2. kridit jg bisa kan mas :)

      Hapus
    3. gak boleh kredit mbak tapi kalo ngutang boleh :D

      Hapus
  8. Balasan
    1. IYA MBAK beby Kasihan banget yah awaku ini hihi

      Hapus
    2. dunia belum berakhir koq kang

      Hapus
  9. yang penting bobonya nyenyak bos, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah justru nggak bisa bobo mas bro COMTEL CELL hehehe

      Hapus
    2. jadinya nulis artikel ini deh

      Hapus
  10. hehe dulu aku juga sering ngalamin hal yang sama kang. tapi penggunaan teko itu kurang baik kang, jadi lebih baik ditinggalkan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups mbak IIN INDRIANI saya juga tidak mau lagi pakai gituan tuh hehehe

      Hapus
    2. maunya pake yang beginian ya kang.

      sambil ngepelin tinju...:D

      Hapus
    3. haha yups kang Lembu haha

      Hapus
  11. Ngorok mas selanjutnya heheeheee

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. iya mbak SUSI Terimakaish yah hehehe

      Hapus
  13. kalo saya dah pernah beberapa kali ngalamin kayak gitu kang, lebih parah malahan gara-gara teledor karena ketiduran, pernah ampe meledug ampe tekonya juga kebakar... itu juga kebangun gara-gara saya nyium bau gosong aja hehehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah gawat kalau sampai begitumah atuh kang Marnes hehe

      Hapus
  14. kapan nih kejadiannya kang?
    coba kalau ketuk2 rumahku kan bisa ngopi tuh.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. paling pean juga nggak dirumah

      Hapus
    2. ya malam itu mas Yanto...
      iya bener tuh kata mas WONG smpean lg nggak dirumah mas hehe

      Hapus
  15. Balasan
    1. pastinya kudu sabar ya IPAH KHOLIPAH hehe

      Hapus
  16. Kasihan lagi
    Itu si kopi
    diseduh ga wangi
    gara2 si teko air ga berenergi

    BalasHapus
    Balasan
    1. cihuyyy mbak yang selalu manis jangan meringis hihi

      Hapus
  17. nasib kita memang tidak ada yang tahu ya pak, tapi sebagai manusia kita tentu harus sealu berusaha dan berdoa ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. adem hatiku ngebaca komentar ini

      Hapus
    2. bener banget mbak Ririn,,,yang penting usaha serta disertai do'a,
      wahaha mas Yanto kademan rupane
      Nyess juga Kang Lembu hehe

      Hapus
    3. ngikut ah biar jadi adem hati saya :)

      Hapus
  18. mana kopinya kang.. gak bagi-bagi ne kang dede nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah terlambat atuh kang EHWANSAH JAILANI hahaha

      Hapus
  19. sabar mas....dan yang jelas lebih efektif kalau dimasak aja. memang cara dulu kadang lebih aman dan efektif ketimbang yang modern ya gan heeee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups bener banget mbah DINAN hehe,,Terimakaish mbah atas kunjunganya,,,

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut