93 Tanggapan untuk "PULANG KAMPOENG"

  1. Balasan
    1. sok silahkan Kang duduk yang manis yah hahaha

      Hapus
    2. Koq Akang tau sih saya manis..? hh :D

      Hapus
    3. pastinya atuh Kang Karryst getulloh hahaha

      Hapus
    4. Masih ada yg kosong ga nih, saya mau ikutan duduk, boleh kan kang

      Hapus
    5. Ih hanya aku kali yang manis kemana-mana di banding sama mas saud :D wkwkwk *peace*

      Hapus
    6. duduk di samping mas saud....belakang pak sopir

      Hapus
    7. duduk sebelah ku mbak... aku di sebelah mas yanto...

      Hapus
    8. Kaya nya kita serasi ya Mbak Ai, kita sama sama manis nya.. hhh =D
      Mas yang lain jangan ngiri ya kalau saya kata Mbak Ai itu Manis,, hhh :D

      Hapus
    9. Tuh yg gelendotan siapa dong

      Hapus
    10. asik pulkam...pasti bawa duit banyak, maen ke Cilembu mang...kita KOPDAR kaya emak-emak gituh deh..yu...bisa lah yah. garut = Cilembu mah deket...apal Nagreg pan, tah blah dieu sakeudik...okeh

      Hapus
  2. Eh gak nyadar ternyata dapat subsidi Pertamax. Mas Yanto juga Bapak Ibu Mas yang Lain maaf ya Pertamax nya saya karungin dulu, kebetulan lagi langka di tempat saya hhh =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha,,,,,,selamatttttt Kang KARRYST,,,,

      Hapus
    2. Jangan di karungin dulu dong mas, bagi saya pertamaxnya

      Hapus
    3. Silahkan Mas Abdur ambil wadah nya irig atau seser hehhehe =D

      Hapus
  3. Selamat sore yang indah Kang Dede, wah koq bukan hari raya mau pulang kampung ada keperluan atau gimana Kang? ya udah Hati hati di jalan.. jangan lupa oleh oleh nya :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYA kANG soalnya mungpung lagi kosong minggu ini,minggu depan sampai TAHUN BARU sudah banyak event yang harus segera disiapkan hehe

      Hapus
    2. Oh gitu ya Kang, semoga perjalanan pulang kampung nya sing mulus Rahayu, berkah salamet ti kawit angkat dugi ka tempat tujuanya ya Kang?

      Hapus
  4. Lho foto profi saya kok diatas ada penampakan jadi berubah yah Kang coba saya pakai profile yang ini yah Kang De, tapi tetep nama saya maaf nih ya Kang Dede :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walahh maaf Kang Dede ada kesalahan tekhnik, profil yang diatas malah lebih parah gak muncul nama, cuma hurup S doang,, salam ceria aja ya Kang Dede?

      Hapus
    2. tapi tetep guantengkan Kang hahaha...

      Hapus
    3. Tuh kan Kang Dede tau lagi kalau saya teh ganteng dari orok (mujidirisendiri) hheheh yah salam canda wae nya Kang da saleresna mah awon abi teh Kang? hhhh

      Hapus
    4. ikut pasang tampang ganteng :D

      Hapus
  5. Makhluq Alloh ( Manusia ) teuaya nu awon Kang semuanya baik dan sempurna InsyaAlloh

    BalasHapus
  6. wah, mau pulang kampung nih Pak. dalam rangka nih Pak ?

    hati-hati ya Pak diperjalanan, jangan lupa minum anti masuk angin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kang UCUP ah pulang biasa aja Kang hanya untuk melepas rindu hahaha

      Hapus
  7. hati hati di jalan pak bos, ditunggu kiriman ubinya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups kang INTAN SUDIBJO,Terimakasih,ditunggu yah kirimanya hahaha

      Hapus
  8. Jangan lupa bawa oleh-olehnya mas Dede...Oh ya, semoga selamat sampai tujuan mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin Terimakaish Pak Guru,dtunggu saja yah oleh2nya hahaha

      Hapus
  9. wah, pulang kampung ya Pak, pasti bawa oleh2 nih hehehee.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, belum online juga Pak Dede yah. mau minta oleh2nya padahal mah hahaha...

      Hapus
    2. yup Pak Guru Eka,diantos wae oleh2na hahaha,,,,

      Hapus
  10. Inget cutinya jgn mpe kebablasan ..kayak daku kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa oleh oleh buat saya Kang Dede ya?

      Hapus
    2. Hanya seminggu saja mas BUDI,mudah-mudahan sih kebabblasan mas hahaha

      diantos Kang Karryst oleh2na hahaha

      Hapus
  11. hati2 dijalan ya kang...semuga selamat sampai tujuan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin,,,,Haturnuhun Kang Jerry,,,,,,

      Hapus
  12. Semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat. Jangan lupa oleh-olehnya ya kang hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin,,,Terimakaish mas ABDUR RAHMAN,ditunggu yah oleh2nya hehehe

      Hapus
  13. wah mau berbulan madu lagi nih ceritanya.hehehe
    jangan lupa minum jamu kang.kwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah.. bulan madu ya mas yanto...
      heemmmm

      Hapus
    2. Emang Kang Dede Punya Istri gitu,,..? maaf lho Kang hanya nanya?

      Hapus
    3. haha...iya betul Mas Yanto haha,,,,,
      EHWANSAH JAILANI sippppp
      Gini-gini juga sudah laku atuh Kang Karryst hahaha

      Hapus
  14. Amiin Yaa Allah.. HATI'' Dijalan pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang RAMA BANTEN RB,Terimakasih ayah hehe

      Hapus
  15. wah..kalo tau dari kemarin bisa bawai oleh2 khas malang :)

    smoga lancar mudiknya, aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.....Maturnuwun mas WONG CREWCHILD

      Hapus
  16. berhati-hati mas... semoga sampai selamat sampai tujuan....

    malahan saya gak pernah pulang kampus mas.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin Terimakasih kang EHWANSAH JAILANI

      Hapus
  17. Asiknya yang pulang kampung.. Hati-hati ya, Bang.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup mbak Beby Terimakaish yah....

      Hapus
  18. Wah enak banget gan pulang kampung jadi kepengen saya karena merantau

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya pulkam dulu mas MAHRUS hehehe

      Hapus
  19. Waahhhh.. Pasti seru ini mas dede. Poelang Kampoeng...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah pasti seru mas KOPERASI LESTARI hahaha

      Hapus
  20. wuih dari pojok timur sampai jawabarat...lama sekali..pasti pegel2 deh, saya yang biasa yogya jakarta saja dah pegel2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang MUHAMMAD ZEER EL-WATSY dari timur menuju barat,jadi tua di jalan hahaha

      Hapus
  21. selamat ya mudiknya, jangan lupa singgah di kampungku.. (ngga serius) hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaaaah...neng santika takut disambangi beneran... :D

      Hapus
    2. trus mampirnya kemana yah TEH SANTI ,,,,bener kata kang Zeer,,,hahaha

      Hapus
  22. kayaknya pulang kampung terus mas...pasti ada yang membuat rindu kali ya....hehheeeee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbah DINAN ada yang ingin ketemu hahaha

      Hapus
  23. oleh-olehnya pasti banyak ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups kang THANJAWA ARIF,pasti banyak dech hehehe

      Hapus
  24. Balasan
    1. Amiin ....................IPAH KHOLIPAH

      Hapus
  25. Ijin beromentar dulu lalu membaca

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish silahkan SSH GRATIS 2014

      Hapus
  26. Selamat Malam Kang Dede, apa kabar nya meuni pleng gak ada kabarnya.. sudah sampai di kampung nya kan Kang Dede..? semoga selamat dan baik baik saja ya Kang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Kang ,,,,,Haturnuhun pisan atas kunjunganya....

      Hapus
  27. Dengar kata pulang kampung
    hatiku langsung tersandung
    rindu sebesar gunung
    resah dan sedikit mendung

    Hikx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi mbak Anis yang selalu manis,,,,,hati2 tersandung hahaha.....

      Hapus
  28. tak masalah bapak mau balas atau tidak yang jelas saya selalu bersilaturahmi disini, semoga lancar dalam perjalanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin Terimakasih mas ALBAR,,,,hehe

      Hapus
    2. sama sama bapak, semoga dapat inspirasi baru dari kampung nanti

      Hapus
  29. Stelah membaca artikelnya, jadi rindu untuk pulang juga ke kampung halaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. pulang dech pasti semua rindu terobati mas FIAN MT hehe

      Hapus
  30. Sekatang udah balik dong. Mana oleh oleh nya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. OLEH-OLEHNYA NANTI TAKIRIM MAS bUDI HAHAHA

      Hapus
  31. kadang banyak pilihan ketika mau pulang kampung bagi kawan-kawan di daerah jawa. yang ngenes dan membuat badan sakit kalau pilihan itu dihadapkan pada daerah tertentu, seperti di kialimantan. udah bisnya sedikit mana jalannya hancur lagi. sampai ada beberapa objek wisata yang jarang pengunjungnya lantaran jalannya rusak dan fasilitas yang tidak memadai. mana harus ada tambahan pijat lagi kalau udah sampai rumah karena badan sakit semua. heee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bener mbah DINAN saya juga suka minta dipijat kalau habis menempuh perjalanan jauh hahaha

      Hapus
  32. Jalur Selatan itu banyak pemandangan walaupun jalannya lebih sempit dari jalur utara ... kira-kira begitu kan Kang ... *soktahu.com (padahal aku jarang lewat juga :D )

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mbak Astri,jalanya sempit tapi pemandanganya keren mbak hehe

      Hapus
  33. Salam Kenal om... saya Ongko.. jadi inget waktu pulkam naik sumber kencono dari sby ke jogja hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mas bro SAHAM BULLS,enakan naik EKA kalau dari SBY ke Jogya mas hehe

      Hapus
  34. Pasti banyak oleh oleh cerita ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak mbak ELY oleh-olehnya buah mangga tuh hahaha

      Hapus
  35. Enak bener bisa pulang kampung ya Kang, apalagi kalau ke Purwokerto, jangan lupa tempe mendoaanya ya Kang ? he,, he,, he,,,


    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kang Indra,melepas rindu bersama keluarga hehe,,,ohya di Purwokerto tempate tempe mendoan yang maknyus itu kang hahaha

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut