94 Tanggapan untuk "TAHU PENYET SAMBAL MENTAH"

  1. mw mw mw .... sy duduk di depan ah ,,, biar kebgian byk ,,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan langsung ambil hadiah Pertamaxnya kang FIU hehehe

      Hapus
    2. Tumben Mas Fiu dapat Pertamax biasanya teman saya yang diatas ini nohhh hehhe

      Hapus
    3. tenang-tenang semua kebagian,nanti dibagi rata,,,,

      Hapus
    4. Wah aa terong gorengnya juga tuh Kang..makin mantab deh

      Hapus
    5. jangan kebanyakan makan terong kang...loyo loch

      Hapus
    6. Pertamax sama tahu penyetnya terpaksa saya ambil semua deh.. bolehkan ya Kang Dede hhehhe =D

      Hapus
  2. aaa,,langsung lapar saya,,makanan favorit ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya boleh nimbrung ikutan makan tahu penyet sambel mentahnya Kang De?

      Hapus
    2. buat yang lapar langsung ambil nasi kang BAGUS kang Karryst haha

      Hapus
    3. gak ada system delivery kang,,khusus para blogger,hohoo

      Hapus
  3. Duuuhhh saya meni langsung ngaruy kang lihatnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Kang Jery saya juga jadi Muruy.. pengen tahu penyetna Kang Dede

      Hapus
    2. mangga atuh ang Jery diraosan ,biar ngaruyna hilang hahaha
      ah kang Karryst ada2 saja masa muruy heuhe

      Hapus
    3. raos dianggo botram rupinamah nya kang..

      Hapus
    4. Botram teh naon cobi Teh Santika abi teu uning da..?

      Hapus
  4. sambelnya itu rasa sambel trasi yakang?
    ngeliat gambarnya sungguh menggoda iman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah ini Pak Iman nya datang nih Kang Jery.. Mas Yanto

      Hapus
    2. Iya mas Yanto,,itu ada terasinya,pokoke maknyuzz mas hehe
      aya naon kang Jery kang Karryst hihi

      Hapus
    3. Naaahh yang nama nya bau bau saya paling suka deeh hh :D
      Apa lagi yang bau nya terasi.. pass suka sekali apalagi sama tahu penyet makanya, pokoknya mertua lewat belakang tembok saya hiraukan deh hhhh =D

      Hapus
  5. Menggoda iman buat yang lagi diet :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan sampai tergoda mbak ASTRI,kuatkan Imanmu hahaha

      Hapus
  6. Pass banget sekarang saya meliburkan diri diam di rumah.. mau makan gak ada Lauk saya bisa pesan Akang Dede buatin Tahu penyet sambel mentah. cckck enak kaya nya Ya Kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok Kang Karryst,,,,,,langsung saya kirim sambalnya,,,hehe

      Hapus
  7. itu seriusan yak cowok yang bikin? :v mantap euyyy..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho iya donk,kan yang namanya chef kebanyakan cowok mbak USWAH hehe

      Hapus
  8. wuih mantab...saya baru sarapan pagi liat postingannya mas dede langsung lapar lagi...saya caplok dulu :D

    BalasHapus
  9. langsung belanja bahan bahannya kang, kabita banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok mangga TEH SANTI dilanjut belanja yang buanyak ya TEH hehe

      Hapus
  10. Wah mas, baca postingan ini, jadi ingat waktu kuliah...tirakat menu tempe penyet menjadi makanan pokok. hahahahaha

    Kalau yang ini, intinya di sambalnya, cabenya tidak perlu digoreng dulu. Mantab

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups mas DR. TUBAGUS ini menu kebesaran / kebanggaan anak-anak kos ya mas hahaha

      Hapus
  11. Aimak.. Sedap kali keknya itu, Bang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuk sekali mbak BEBY patut dicoba ini sambal hehehe

      Hapus
  12. Yang penyet2 begini kesukaan saya mas... bikin ngiler soalnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. penyet tapi nggak penyok ya mas MAHRUS hehe
      Kalau mas Yanto sudah pasti yang semok yang dicari hahaha

      Hapus
  13. jadi ngiler nih saya bacanya pak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan sampai jatuh tuh ilernya mas AINUL haha,,,,,ok tetimakaish mas atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  14. yang pernah aku dgr sih ayam penyet, eh ternyata ada yg lainnya toh...
    tahu penyet,
    kira2 apalagi ya nanti yg dipenyet, hehe... itu sambalnya pasti pedas ya sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih banyak yang penyet-penyet kang PENGHUNI 60,ada tempe penyet juga lho hahaha

      Hapus
    2. saya taunya cuma ayam penyet aja kang :)

      Hapus
    3. Makanya saya kasih tahu ini kang Marnes hehehe

      Hapus
  15. aduhh.. lihat gambarnya jadi pengen makan samballnya gan,,, bikin ah besok tahu sambal penyet ala dedeta :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan REHANN boleh dicoba yah hehehe

      Hapus
  16. langsung beli komposisi bahan bahan nih nanti malam, buat sarapan besok pagi di hari minggu, enak banget sepertinya dinikmati pas santai tahu penyet sambal mentah nihh.

    BalasHapus
  17. setiap kali ke sini pasti ada menu baru, luar biasa hebat nih kang dede kalau soal makanan. bikin ngiler aja menunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kang WALIDIN apa kabar nih hehe

      Hapus
  18. Berbagi menu yang dipenyet2 klu udah dikasih sambal...so pasti uuuueeeenaaak kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung fotokopi 2 lembar aja mas sekrng

      Hapus
    2. yup mas VIRLYZ langsung fotocopy saja kata mas Budi tuh hahaha

      Hapus
  19. waktu di Semarang dan Wonosobo kemarin menu makanan tahu penyet selalu saya order setiap mampir makan kang :D

    BalasHapus
  20. waow.. hmmm.... yummmy... baru blogwaking stelah lama g ksini langsung disuguhi makanan lezat ini, hehe mampir ya mas di postq :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemana saja atuh kang ACHSAN BJN ok nanti saya pasti kesana Kang,,,

      Hapus
  21. kalau main ka rumah si akang sok makin berlemak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kade Ngalintuan Kang Ruly akkhhhh hhehehehe =D :D

      Hapus
    2. aduhhh aya urang Cianjur geuning,,,kumaha Kan Ruly bejana hehe,iya kang bener kata kang KARRYST bisa ngalintuhan kiyu hahaha

      Hapus
  22. Saya juga demen kang sama yang namanya makanan tradisional...
    Entah kenapa ya bisa bikin ketagihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bagus dong kang DIDI IRAWAN kalau masih cinta makanan tradisionalmah hehe

      Hapus
  23. makan siang gan pake sambal joss apa lagi sambal penyet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups silahkan mas Mahrus makan yang kenyang yah hahaha

      Hapus
  24. Kalo sy disuruh milih ayam sama tahu
    Sy mending pilih tahunya kang
    Mau tau gak alasannya knapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilihan yang tepat mas BUDI,dan saya tahu kenapa mas BUDI lebih memilih Tahu,soalnya tahu kan nggak ada tulangnya hahaha

      Hapus
  25. pasti tambah sedap ya pak kalau sambal nya mentah, tapi saya lebih suka yang sambal matang aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kita makan tahu penyet nya Kang Dede hanya berdua saja Mbak Rin? =D

      Hapus
    2. iya pastinya mbak RIRIN hehe,Terimakasih atas kunjunganya,,,
      boleh banget Kang KARRYST hehehe

      Hapus
  26. Kunjungan malam Kang Dede, penasaran dengan Tahu penyet Kang Dede
    Hayang deui atuh Kang.. pesen dua piring plus sambal mentah nya ya Kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. baiklah kang KARRYST ditunggu yaah akan saya kirimkan pesananya hehe

      Hapus
  27. wuiiiih maknyuss banget ngeliatnya, saya suka banget sama yang namanya tahu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok atuh kang Marnes dicobian heula sambelna hehehe

      Hapus
  28. Pagi2 buta begini malah nyasar ke postingan makanan. Bikin keroncongan aja perut ini kang :). Btw, makasih sharingnya dan salam kenal dari FDI

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau perutnya keroncongan langsung joged dangdutan mas FORUM DANGDUT INDONESIA hahaha,,ok terimakasih yah atas kunjunganya,,,

      Hapus
  29. MOHON MAAF SOBAT SOBIT BLOGGER YANG BELUM SEMPAT SAYA BALAS COMMENTNYA DAN JUGA BELUM SEMBAT BALAS KUNJUNGANYA,,,,NAMUN INSYAALLOH SAYA AKAN MEMBALAS SEMUA COMMENT AND KUNJUNGAN SOBAT SOBIT BLOGGER SEMUA,,,

    BalasHapus
  30. beuh munatab kalau dimakan pas hujan dan ditambah teh hangat. nambang mang nasinya, jadi laper....

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha silahkan mbah DINAN ditambah lagi nasinya

      Hapus
  31. pagi-pagi datang kesini eehh dapat santapan luar biasa ne.... buruan di coba ne kang...

    BalasHapus
  32. buat makan siang nih kang menunya tahu penyet sambal mentah hihihihi

    BalasHapus
  33. jadi ngiler citra pengecap saya, sudah lama gak ke sidoarjo

    BalasHapus
  34. Min dede, kalo pake sambal goreng enak juga?

    BalasHapus
  35. Mantab nih, kesukaan saya memang yang pedas - pedas.

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut