87 Tanggapan untuk "YANG SABAR YAH"

  1. Iya juga ya kang, ketika kita berada di posisi yang lagi kurang beruntung atau lagi terkena musibah, memang mendengar ucapan "yang sabar yah", rasanya kayaknya gimana gitu? Saya sendiri pernah ngalamin soalnya, meskipun tujuan orang tersebut baik agar kita bersabar dan kuat, hanya saja kalimat tersebut jadi terdengar kurang menyenangkan dihati apalagi kalo mood kita lagi gak enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyesss... dapet pertamax juga akhirnya :D

      Hapus
    2. haha iya kang Marnes begitulah namanya juga hidup pasti selalu ada godaan dan cobaan yah hehe
      yups mangga dinikmati Pertamaxnya Kang hehe
      yups mas Yanto hehe

      Hapus
    3. Wah pertamaxnya habis oleh Mas Marnes hh =D Yah belajar sabar aja seperti yang Kang Dede tulis ini. saya ikutan selametan bareng Mas Yanto aja deh. biar jadi barrakah ya Kang De :)

      Hapus
    4. Yg sabar nggak dapat pertamax :)

      Hapus
    5. Yang Dapat Pertamax harus lebig Bersabar soalnya bahan bakar nya naik. pertamax Blog mah gak bisa buat ngisi Sepedah Ontel hhkhkhk

      Hapus
  2. orang sabar di sayang alloh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. IPAH KHOLIPAH betul pisan...

      Hapus
    2. Orang yang sabar banyak akan banyak teman
      Dan pastinya dalam tindakanya selalu adil dan bijaksana ya Kang De?

      Hapus
    3. YUPPPPS betul pisan akang Karryst,,,,

      Hapus
    4. Sipp Betul ya Kang kaya Kang Dede ini deh orang orang yang sabar itu iyah kan DEde?

      Hapus
    5. Apalagi saya lebih segalanya di syang Allah Pak Mas?

      Hapus
  3. sabar mudah di ucapkan, butuh kekutaatn ekstra utk menjalaninya ,,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kang FIU S Terimakasih atas kunjunganya....

      Hapus
  4. Kata2 begitu buat mengungkapkan simpati aja Kang..biar kesannya ada perhatian gitu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. alias basa basi yah mas Virlyz hahaha

      Hapus
    2. kayak sy dong kalem orangnya

      Hapus
    3. Dan seperti saya si Ganteng kalem juga Mas Pur

      Hapus
  5. hidup itu cuma 2, kalau gak sabar ya syukur :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups betul itu mbak USWAH hehe

      Hapus
    2. Cuma cuma berarti geratis. kalau cumi cumi apa an dong?

      Hapus
  6. sabar itu dari bahasa arab ya "shabran" bentuk masdar atau infite dari kata kerja shabara, sabar ciri orang yg beriman.. insya Allah kang de punya satu ciri dari orang yang beriman.. Aamiin eh maaf ya kang de hanya pendapat dan motifasi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. muhun leres pisan TEH SAANTI,shabara,yashboru sabran,hehe hebat Bu Ustajah kalimatnya isim masdar yah hehe,,,

      Hapus
  7. sabar itu tak ada batasannya......,
    mohon maaf baru bisa mampir kemari, salam dari Banjarbaru Kal-Sel :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kawan LEMBAR KEHIDUPAN WIEKA,,,Terimakasih atas kunjunganya,,,,,

      Hapus
  8. mesti belajar lagi nih tentang sabar
    soalnya saya memang orangnya kurang sabar kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo mas Yanto kita belajar bersama-sama yook,,hehe

      Hapus
    2. Kayanya saya juga harus belajar sabar deh Mas Yanto
      Ikutan belajar sabar deh diartikel Kang Dede makasih ya Kang De?

      Hapus
  9. sabar sering kali mudah di ucapkan, tapi prakteknya yang susah, apalagi kalau urusan menunggu, ampun dah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya memang begitu mas COMTELL CELL hehe,,ok terimakasih gan atas kunjunganya,,,

      Hapus
  10. Selamat sore Kang Dede semoga saja kita semua menjadi orang orang yang penyabar, dan bijak dalam memutuskan semua permasalahan. makasih atas Nasihat yang terkandung dalam post ini. salam ceria selalu ya Kang Dede :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin.....semoga yah Kang,,,Terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  11. sebisa mungkin kita harus sabar ya mas ketika tertimpa masalah maupun dalam hal2 lainya,, meskipun pahit tapi buahnya manis. tp kadang ada juga orang yg nyeletuk orang sabar disayang Tuhan, terlalu sabar di injak orang, hehe

    mampir ya mas dpostq yg baru:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups betul banget kang ACHSAN,,,,pepatah mengatakan Orang sabar itu disayang Tuhan ,,,,,,,,,,

      Hapus
    2. Tapi ada juga yang bilang apa bener sabar itu ada batasannya..???

      Hapus
    3. kayaknya tidak berbatas kang MAHRUS hehe,,tapi katanya sh ada batas batas tertentu hehe

      Hapus
  12. Saya ingin sekali menjadi orang yang sabar. doakan ya mas?? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga pengen didoakan mas dede

      Hapus
    2. amiin semoga kita semua menjadi orang-orang yang sabar amiin..............

      Hapus
  13. Itu bukan nasehat
    tapi kalimat
    sangat menyayat
    buat yg kena masalah berat

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mbak Anis yang selalu manis bener juga tuh hehe

      Hapus
  14. mohon doanya ya mas dede, smoga saya bisa jadi orang sabar...aamiin aamiin aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAlloh Kang ZEER kita semua termasuk orang yang sabar amiin

      Hapus
  15. Sabar baru terbukti jika sudah menghadapi ujian yg sebenarnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups mas WONG ,kudu dibuktikan dulu ya hehe

      Hapus
  16. Tes kesbaran itu pada sat laoar kita menunggu makanan datang kang, biasanya kita harus nahan juga dan mengendalikan juga ya Kang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes hehe bener tuh kang Indra hehe

      Hapus
  17. emang ayahnya siapa kang yang ngga sabar, kalau namanya udah jadi seorang ayah mah kudunya kesabarannya harus lebih tinggi ya kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul Kang Lembu,kalau bisa sabar itu sejak dini yah Kang,,,,apa lagi sudah menjadi ayah hehe

      Hapus
  18. saya masih bersabar nunggu resep berikutnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. diantos saja yah TEH SANTI sekarang satateh mau dinas luar dulu hehe

      Hapus
  19. Orang sabar dikasihi Allah, mas Dede...Dan memang, orang yang sabar sering terhindar dari hal-hal yang terburuk. Artikel yang sangat inspiratif, mas Dede..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul pak Guru,Innalloha ma'a shobiriin,,,,,sesungguhnya Alloh beserta orang2 yang sabar.....

      Hapus
  20. makin tinggi pohon makin kenceng angin yang gngeoyanginnya ya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar apa yang disampakan mas Budi,,,,pokoke semakin tinggi semakin besar angin meniup ya mas Budi hehe

      Hapus
  21. yang bisa di kutip dari kata sabar itu dan yang paling indah adalah "Allah adalah beserta orang-orang yang sabar." sungguh sangat luar biasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Subhanalloh kang EHWANSAH itu bener banget tuh hehe

      Hapus
    2. iya kang... semoga aja kita bisa termasuk dalam golongan orang-orang yang sabar kang...

      Hapus
  22. Seperti yang sering saya dengar saat ceramah dari Para Ustad di Masjid. Biasanya Manusia atau Hamba Allah ini LULUS CUMLAUDE saat diuji dengan kesusahan, kepayahan, serba kekurangan,. Beda dengan Ujian kenikmatan, kesenangan, banyak harta dan lain kenikmatan lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul sekali kang Asep,,,,dan terimakasih atas kunjungan dan juga commentnya kang .......

      Hapus
  23. amiin mudah2an saja dan itu yang saya harapkan smoga kita ada dikategori artikel yg diatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin semoga saja ya kang RAMA BANTEN,,,,

      Hapus
  24. Lumayan sabar kalok harus belajar sabar.. Hahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau belajar sabarb harus yang sabar yah BEBY RISCHKA hehe

      Hapus
  25. sabar menghadapi dan menerima dengan hati yang sabar, betul kang dede.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumuhun leres pisan eta kang AZIE THEA memang kitu kedahna nya Kang hehe

      Hapus
  26. Udah keliatan dari fotonya, kalo mas dede tipe orang sabar deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. foto yang mana mbak SUSI hahaha bisa saja nih hahaha

      Hapus
  27. Mengahadapi orang-orang yang punya masalah sangat membingungkan menurut saya, jika kita bilang "yang sabar yah!" mereka bilang kalo kita ngga ngerasain masalahnya (emang iya kita ngga ngerasain). Kalo kita coba ngasih saran, malah dibilang sok tahu.. ngga ada benernya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe begitulah liku-liku kehidupan di alam pana ini kang CECEP haturnuhun atas komentarnya...

      Hapus
  28. dibalik kesabaran ada hikmahnya ya mang... walau sabar itu ada batasnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget kang AHMAD Haturnuhun atas kunjunganya

      Hapus
  29. Terima kasih pak atas defisini sabar nya, mudah diucapkan tapi sangat susah untuk dilaksanakan. Harus dengan Hati yg tulus dan tanpa paksaan dalam melakukan Sabar ini pak xixiii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali pak Guru,haturnuhun pisan atas komentarnya hehe

      Hapus
  30. Selamat Pagi Kang DEDE. Semoga di pagi yang cerah ini Kang De tetap di berikan kesabaran dan tawakal agar tugasnya selesai tepat pada Waktuny/ kalau pulang jangan lupa bawa oleh oleh yah..? hhhhh =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat pagi juga kang KARRYST terimakaish sudah setia berkunjung ke blog sederhana ini.......

      Hapus
  31. mudah2an orang yang membaca artikel ini membuat lebih sadar akan arti kesabaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin semoga saja mas NABIL terimakaish atas kunjunganya.....

      Hapus
  32. Sabar itu indah untuk kunjungan pagi hari ini mas... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes indah itu sabar ya kang Mahrus hehehe

      Hapus
  33. Kunjungan siang menjelang sore Kang Dede tetap sabar dalam situasi dan kondisi apapun Kang Dede.ngan ngopi dulu yu kaya enakan nih siang begini nongkrong di warung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun kang KARRYST atas kunjunganya..........

      Hapus
  34. Jadi dalam kondisi bagaimanapun kita harus tetap sabar.

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut