90 Tanggapan untuk "BANNER SOBAT"

  1. Balasan
    1. Saya temani Ya Teh..? Biar gak sendirian.. masalahnya ini sudah malam :)

      Hapus
    2. mas balik dulu,dipanggil istrinya tuh
      biar teteh saya temenin

      Hapus
    3. Yang bener Mas Yanto..? ya udah deh saya yang muda agak kerenan dikit ngalah aja. monggo Mas Yanto di lajeng njih..?

      Hapus
    4. Mangga TEH SANTI tapi hati-hati lho ada kang KARRYST sama MAS YANTO,,,,hahaha

      Hapus
    5. udah-udah...Mas Karryst, Mas Yanto, Kang Dede, dan Mas Wong...sono pada pulang, cucian blom dijemurin tuh dari tadi istrinya sampeyan kabeh nyari-nyariin... Teh Santika biar saya yang temenin :D

      Hapus
    6. Kaya nya Keukeuh Teh Santikanya cuma mau di temeni saya deh Mas+Akang yang ganteng, tuh buktinya Teh Santikanya diem saja..iya kan..?

      Hapus
    7. gimana kalau suit saja biar adil?

      Hapus
  2. berkunjung mas, wah iya saya udah lama nggak buka tukar banner di blog saya yang satunya, padahal juga banyak. saking lamanya mungkin sekarang juga pada error. kapan2 ayo tukar banner atau link mas ya, hehe

    mampir ya ke postq yg baru :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah Kang De ni mas achsan malah mau tukar banner,, nih..? @@,

      Hapus
    2. Emang saya mah orang nya lucu.. lagi nonton Ludruk ya Mas.?

      Hapus
    3. Boleh kalau mau tukaran link mas ACHSAN tapi minta ijin dulu sama kang KARRYST dan Mas YANTO hahaha

      Hapus
    4. Naaah itu yang mesti Kang Dede jangan di lupakan. saya kan ganteng" gini juga Masih jadi Anaknya Kang Dede iya kan..? tt3tt3tt3 =D

      Hapus
    5. bukan ketawa karena komen sampean mas saud
      tp komen diatasnya itu loh..
      kapan-kapan kita tukar link yuk mas....sekarang ngakak lagi ahh

      Hapus
    6. maen lagi kesini ingin mengucapkan
      Salamsehat dan ceria selalu, jangan lupa saatnya nyantey kaya di pantey tah kang

      Hapus
    7. mangga wilujeng nyantey kang LEMBU hehehe

      Hapus
  3. kalau saya belum pernah tukeran link kang, keputusan tepat kang untuk bertanya dulu sebelum bertindak seperti cara akang ini, apapun keputusannya semoga yang terbaik ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendingan jangan tukerlink Teh pada masa google jaman sekarang sangat pengaruh buat blog kita.. itupunkata pakar web situs :)

      Hapus
    2. ita TEH SANTI mendingan nggak usah tukeran link dech,mendingan tukeran PIN BB saja hehehe
      betul tuh apa yang dikatakan kang KARRSYT,,,

      Hapus
    3. Naaah...itu ide Cemerlang Kang Dede sepanjang Tahun 2014 ini.. tapi kaya nya MMustahil Teh Santika berbagi seperti itu, saya kan belum diangkat jadi temenya Teh Santika,,eeeh apa sudah ya..?

      Hapus
  4. Kalau saya sudah lama gak bertukar banner. Tapi bagus loh, banner yang ditukar itu bisa nangkring di halaman utama hasil pencarian gambar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas RIDA tapi kalau sudah pada error kan jadinya merugikan juga hehehe

      Hapus
    2. Iya betul Pak. Mangkanya saya dulu ruitin tuh ngecekin 3 bulan sekali 1 link-1 link. Malah saya ngirimin email ke adminnya, kalau perlu.

      Hapus
  5. sama saya juga lama ga tukar link

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bah Haji. Tuker Blog boleh nggak Sama saya Bah?. tt3tt3 =D punten akh kapun Sepuh saya becanda ya Bah.?. :D

      Hapus
    2. iya kang Haji RAMA saya juga akhir2 ini sudah jarang tukaran ling ,itu semua yang ada peninggalan masa lalu hehehe

      Hapus
  6. sama saya juga lama ga tukar link

    BalasHapus
  7. Punya ku juga ampe bejibun kang, emang banyakan blog2 lama, tapi sama sih blm sepenuhnya rampung di beresin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups mas Budi,,,saya jadi bimbang nih antara menghapus atau tidak gitu hehehe

      Hapus
    2. yg jelas kalo broken mending di apus kang :)

      Hapus
    3. yups mas Budi Terimakasih,,,,

      Hapus
  8. Assalamuallaikum. wr wb.. Apa kabar Kang Dede anu bageurr...? Kurang lebih 5 hari Akang tak ada kata sapa dan salam. meski selam itu saya sering mampir ke Akang. Kiranya Sibuk ya Kang. Kangen juga saya kehilangan Akang. Menurut Pendapat saya alangkah lebih baik nya Banner dan tukar link di blog Akang di hilangkan saja secara terhormat kepada semua Teman yang sudah terjalin dengan Blog Akang. Alasanya sangat panjang jika saya utarakan disini. Simple nya demikelangsungan dan kelestarian Blog Akang dan tingkat pengurangan Broken link. Tapi semua Keputusan saya kembal;ikan lagi pada Akang yang punya Blog. Maaf bukan menggurui *salam santun dan hormat dan salam blogging :) :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam Kang KARRYST,ANU BAGEUR,,haturnuhun pisan atas saranya,,saya akan coba lagi ceck satu persatu kemudian menghapusnya,,,ok haturnuhun akang ANU kasep sadunya hahaha

      Hapus
  9. begitulah kang
    itu memang menjadi dilema.kalau saya sih kira2 seminggu sebelum menghapus menu tukar linknya,berkunjung dulu kesemua halaman blog yang memasang tukar banner maupun teks dan menyapa.dan kucentang beritahu saya,tau nggak kang jawabannya?

    dari kesemua sobat tukar link diblogku yg berjumlah 80an ternyata yang berkunjung balik nggak ada 5.berarti nggak efektif kan.itulah makanya saya hapus.dan setelah saya hapuspun dan menulis diartikelnya sampai sekarang nggak ada tuh yg menyatakan keberatan,soalnya memang belum berkunjung balik,jadi belum tau kalau linknya kuhapus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      اسْتَغْفِرِ اللهَ

      Nah Pakar link brokenya hadir Kang De, penuturanya lebih Fasieh dari saya yang ni mah.. :-bd

      Hapus
    2. wah betul juga mas Yanto,kalau difikir2 yah hahaha,,,yups masuk akal juga Mas hehe
      iya Kang KArryst,mas Yanto geetuloh hehehe,,,

      Hapus
    3. Wa'alaikum salam Kang KARRSY,,,mangga pinarak kang hehehe

      Hapus
    4. Matur nuwun sangedt yo Kang De anu bageur pisan. sadunya dai deh tt3tt3 =D Monngo wileujeng rawuh kapun rorompok abdi nya Kang pami aya waktos.sawios pami teu ayeuna oge :-bd

      Hapus
    5. wah bisa terbang nih dipuji sama senior
      hayu mana kupluk saya kang?

      Hapus
  10. Aku ngga sukak tukeran link. Hahah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tukeran sendal sama saya gak mau juga Mbak Beb..?

      Hapus
    2. betul mbak BEBY mendingan jangan tukeran dech,,,hehe,,,
      tuh kata kang KARRYST mendingan tukeran sandal jepit katanya hahaha

      Hapus
  11. mending dihapus ae kang
    lagian sudah nggak musim di perblogeran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. BETUL MAS BRO WONG banyak yang menyarankan untuk dihapus,,,,maturnuwun atas sarane mas bro

      Hapus
  12. Waduh, saya sudah lama banget enggak pasang banner atau link exchange, mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mendingan jangan deh pak Guru,,daripada nanti nasibnya seperti saya hehehe

      Hapus
  13. Dulu waktu pertama bikin blog saya pengen banget bikin menu link exchange, cuma waktu itu saya kebingungan belum punya banner blog yang pas dengan keinginan saya, tapi makin kesini banyak beberapa temen yang bilang penggunaan link exchange nie sebenernya kurang begitu efektif bahkan Mas Yanto aja katanya dah menghapus link exchangenya.. jadi bingung saya, ampe sekarang akhirnya itu linkx exchange saya gak bikin juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups betul kang Marnes saya juga bermaksud akan menghapusnya,soalnya sudah banyak yang nggak jelas tuh hehe

      Hapus
  14. Oya kang Dede, kalo menu LINK SOBAT di sidebar blog ini, itu mah aman-aman aja kan? Soalnya saya pengen bikin seperti itu, tujuannya simpel sih supaya memudahkan saya pada saat berkunjung balik ke blog sahabat, selama nie saya terkendala masalah jaringan yang lemot kalo harus berkunjung balik ke blog sahabat lewat Google plus yang loadingnya lemot pisan, makanya saya mah ampe bela-belain saya catet di office word alamat blog sahabat biar saya berkunjung baliknya jadi lebih mudah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju kang marnes, saya juga terkendala jaringan, musum hujan sinyalna kabulusan.. aku tak punya link spt kang de, pake open id paling efektif sepertinamah,.

      Hapus
    2. Pengalaman Mas Marnes nyaris Sama 1000% dengan saya. Kalau Sama Teteh Saya yang super Agresif ini..hhuu jangan di tanya lagi deh kesama'anya.. iya Kan Teh Santika..? :)

      Hapus
    3. termasuk itu kang marnes itu juga banyak yang error makanya akan saya hapus juga kang,,,mendingan pakai widget Top Commentator,itu juga bisa menolong kita kalau mau berkunjungnbalik,,,coba deh,hehehe

      Hapus
    4. oh iya kang Marnes kalau mau pasang tutornya ada tuh di Mas Yanto,keren lho hehehe

      Hapus
    5. diboorkmark saja mas kan lebih enak
      nggak usah nglewatin G+

      Hapus
  15. Wa`alaikumussalam mas..

    kunjungan perdana nih,,.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas WICKY BARCELONISTA atas kunjunganya,,,

      Hapus
  16. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    Hadir kembali Kang Dede dipost banner soobatnya Kang Dede
    Semoga seluruh sobat Kang De bisa maklum dengan alasan ini ya Kang?

    وَعَلَيْكُمْ لسَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    BalasHapus
    Balasan
    1. وَعَلَيْكُمْ لسَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ,iya Kang KARRYST semoga saja mereka tidak kecewa,,,,walaupun masih ada yang tidak error,tapikan susah milihnya nhahaha

      Hapus
  17. wah saya jadi terdorong untuk riceking juga banner dan link exch di blog saya nih kang, segera setelah pulang dari sini ah.
    betewe link saya mah ngga ada disini ko ya kang jadi pasti ngga bakalan jadi salah satu brokenlink bagi blog ini dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya kang LEMBU coba dicek lagi ah siapa tahu ada linknya kang Lembu hahaha

      Hapus
  18. saya bru 3 harian yang lalu kang Dede menu tuker link diblog saya dihapus , setelah cari info, dan ketemu di blog teman blogwalking saya , rpanya menu tuker link itu sangat tidak baik bagi seo , makanya segera saya hapus , dan benar jga setelah saya lihat postingan mas Yanto, tentang penyebab tuker link dihapus , saya sdkit dari teman tuker link kita berkunjung ke blog kita, bahkan ada yg tidak pernah sama sekali muehhee,, maaf kang Dede jika kmen saya kepanjangan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiiipp Kang HARY WARDIANSYAH,mendingan ditiadakan dech,,,gak pa2 komen panjang yang penting happy saja atuh kang hahaha

      Hapus
  19. saya sendiri gak berani pasang link exchange, seperti komentar kawan-kawan, takut dimasukin google sandbox (ke-banned).

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mbak NOVE,daripada bermasalah nantinya mendingan jangan dech hehe

      Hapus
  20. Dari isi komentar di atas, kebanyakan nyaranin di hapus ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak SUSI ahirnya saya memutuskan untuk menghapus saja hehehe

      Hapus
  21. gimana kang?
    apa sudah punya keputusan mau diapakan banner linknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya hapus Mas Yanto,,,,,daripada daripada yah hehehe,mendingan di musnahkan saja,,tapi saya simpan copyanya,,,takut ada yang demo nanti hahahaha

      Hapus
  22. pastinya akan berpengaruh mas, saya sendiri juga jarang cek keberadaan link-link yang ada di blog saya
    artinya sudah diingatkan oleh posting ini untuk sering ngecek

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengaruhnya sangat buruk kata para master blog mas THANJAWA ARIF makanya saya hapus saja dech hehe

      Hapus
  23. kunjungan siang sob.. :)

    salam sukses selalu ya sob..

    ada yang baru nih sob,,
    kalo ada waktu,,sempatkan berkunjung balik ke sini ya sobat >> http://tutorialblogwiky.blogspot.com/2014/12/pasang-widget-jam-hitung-mundur-hingga.html

    Terima kasih sob..

    blog baru tutorialblogwiky.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sobat WICKY BARCELONISTA,,atas kunjunganya,,dan langsung meluncur ke TKP

      Hapus
  24. klau sudah rusak mending dihapus kang, atau diganti dengan tampilan baru. bahaya juga kalau menyimpan script yang tidak berjalan, karena dianggap broken link juga dan itu berpengaruh terhadap optimasi konten anda. makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYA mbah DINAN saya sudah hapus ,,,,tetimakaish atas saranya mbah

      Hapus
  25. wah pengen juga nih banner saya tampil di blog keren ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. awalnya saya juga begitu mbak RIRIN namun ahirnya pada error hehehe

      Hapus
  26. kalau saya, mendingan dihapus aja yang error kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups betul kang JUM saya sudah bersihkan kang hehehe

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut