159 Tanggapan untuk "PIRATES & THE DOLPHIN'S MIRACLE"

  1. Balasan
    1. kalau saya nonton PIRATES & THE DOLPHIN’S MIRACLE..
      ada diskon nggak yakang???

      Hapus
    2. Untuk nonton pertunjukan semuanya gratis mas Yanto...

      Hapus
    3. Saya nebeng nontonya boleh gak Kang Dede :)

      Hapus
    4. Silahkan kang KARRYST,mas WONG CREWCHILD
      NONTON BARENG SAMA MAS yANTO hehehe

      Hapus
    5. Asik nih saya bisa liburan Ke Bogor diajak Kang Dede makasih Kang De :-bd

      Hapus
    6. lha ngapain ke bogor mas saud..
      inikan di prigen, pasuruan tetangganya malang

      Hapus
    7. tinggal siapin modal buat beli cemilan gan ya....muantab

      Hapus
    8. tinggal siapin modal buat beli cemilan gan ya....muantab

      Hapus
    9. yups mbah DINAN silaj=kan dpersiapkan hehehe

      Hapus
    10. kang de.. masih nonton ya.. hehe

      Hapus
    11. eh iyaa maaf mas wong kang dede saya bangun tidur

      Hapus
    12. mau juga diajak nonton mbak sekali-sekali heheee

      Hapus
    13. beuh film nya aja aku suka banget nih kang tokoh utamanya itu lucu banget dan dia itu orangnya selalu beruntung.. jadi kepengen nonton dramanya juga nih

      Hapus
    14. Emange film apa Mas George. film kocak ya luu sekali mah =D

      Hapus
    15. Kalau saya di per : silaj=kan gak Kang Dede?

      Hapus
    16. loh kolom disini koq panjang amat ya?
      padahal yang jelas2 dapet pertamax kan saya,koq masih rame sih?

      udah ya ini komen terakhir dikolom ini pokoknya

      Hapus
    17. loh komennya koq jadi kehabisan tempat kang?
      hapu aja kang biar nggak mengganggu

      Hapus
    18. BUSET MAS YANTO KOTAK KOMENTARNYA KANG DEDE DIMAKAN JUGA SAMPAI PEOT HEHHE :D =D

      Hapus
    19. Mas Yanto samapi hatinya kotak komentar nya Kang Dede sampai habis dimakan nya hhehe =D

      Hapus
    20. HALLO APA KABAR, ASYIK JUGA NEH KOMEN LURUS..HEHE

      Hapus
  2. kalau pertama kali masuk taman prigen ini berarti ikut jenis ticket apa yakang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk Tiket yang mana saja boleh mas Yanto,karena semua pertunjukan yang ada adalah Gratis Mas Yanto.....gratis untuk nonton semua pertunjukan.....

      Hapus
    2. trs daftar tiket masuk itu untuk pertunjukan apa kang?
      wah bisa buat kopdar nih keknya

      Hapus
    3. itu Tiket paket ,misalnya kalau beli tiket Rp 170.000.bisa masuk kolam renang dan dapat makan siang ,tapi kalu untuk nonton pertunjukan free,berlaku untuk semua pertunjukan yang ada,walaupun hanya beli tiket yang Reguler

      Hapus
    4. jadi tiket paket dapet fasilitas itu ya kang?
      free pertunjukan semua jenis tiket?
      #kepo

      Hapus
    5. Saya mah ikut paket Makanya saja, silahkan yang Bayar Mas Yanto sama Mas Wong. dan Mas Tasam hehheeh =D

      Hapus
    6. yups betul mas WONG CREWCHILD,,monggo kang KARRYST boleh tiket makanya doang juga hahaha

      Hapus
    7. Kang Dede orang nya baik sekali. saya penasaran pengen lihat asli sosoknya Kang Dede yang Ganteng ini deh.? =D

      Hapus
    8. nggak penasaran sama saya kang?

      Hapus
    9. saya pilih sama kayak mas karrysta....ikut makannya aja heheeee

      Hapus
    10. Saya penasaran juga sama sampean Mas Wong. apalagi kalau diajak naik Gunung Semeru. penasaran sekali deh :D

      Hapus
    11. Oke Mbah kita satu tujuan tos dulu deh sret sret dusssss hheheh :D

      Hapus
  3. Tolong cari bocoran dong kang dede
    Buat di jakarta kapan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini khusus di Jawa Timur mas Budi.....kalau mau bisa ke Taman Safari Cisarua Bogor Mas...disana ada pertunjukan Cowboyshow.....

      Hapus
    2. Buat ke Kota Subang Desa saya gimana Kang bisa gak coba..?

      Hapus
    3. bisa saja kang KARRYST naik mobil jurusan bogor hahaha

      Hapus
    4. kalo gitu sy nunggu dvd nya aja deh kang :)

      Hapus
    5. hanya dokumen tidak untuk diperjual belikan

      Hapus
    6. Hehehe iya mas Budi betul apa kata mas Yanto.itu hanya untuk dokumen saja hehehe

      Hapus
    7. Lalu kalau sudah di bogor siapa yang bayarinya Kang..? saya bisa Mlongo dong kaya Nomnom gowes hheheh :D

      Hapus
    8. DI LARANG KERAS MEMBAJAK YANG MAKAS DI SETRAP

      Hapus
    9. sudah sampe bogor langsung balik lagi ke subang mas

      Hapus
    10. Terus sampean susul dari Malang ya pakai onthel saya Mas Wong.. keren kan..? :D

      Hapus
  4. menarik dan memang perlu untuk liburan anak-anak. kayaknya menghibur dan mendidik juga kali ya gan? makasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya MBAH DINAN Silahkan ajak keluarga semua biar bisa berlibur disana hehehe

      Hapus
    2. khusus blogger dapat diskon 50% dari mad Dede, tenang aja mas hehe...

      Hapus
    3. tinggal tunggu ketuk palu dari kang dede nih

      Hapus
  5. wah keren ya mas di sana, setiap hari besar pasti ada aja sesuatu ya cetar membahana heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul Bang IBRAHIM setiap hari selalu ada pertunjukan gratis Bang hehehe

      Hapus
    2. pantes kang dede betah

      ga kemana2

      Hapus
    3. Betah karena butuh mas Budi mas Yanto haha

      Hapus
    4. enak dong, bisa refreshing sekalian uji kreatifitas photografer kita dan langsung upload ke blog, langsung laris manis :D

      Hapus
  6. wahh kayaanya bakal rame nih acaranya kang ,,pngen sekali nonton tapi tempatnya jauh :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana kalau nontonya berjamaah sambil bawa Istri dan Anak anak setuju gak Mas Hary..?

      Hapus
    2. pastinya begitu kang HARY WARDIANSYAH,,,itu idea bagus kang KARRYST hehe

      Hapus
    3. tpi sayang kang Saud, saya masih bujangan,,blm pnya istri dan anak ,,gmana donk :( ..

      Hapus
    4. nobar bertiga aja deh yuk kang Dede :D muehehhe

      Hapus
    5. BETUL KANG karryst...hehe
      sewa saja anak isterinya kang HARY WARDIANSYAH hahaha

      Hapus
    6. saya ikut nyewa boleh kang?
      dimana?

      Hapus
    7. Haha ok mas Yanto mo nyewa berapa pasang haha

      Hapus
    8. Kok sama kang dede saja saya gak diajak kang hary..? sungguh teganya dirimu pada diriku kang hary? hhh =D

      Hapus
    9. hiii...
      takut ah kang,tuh istri saya udah mendelik.kwkwk

      Hapus
    10. saya nebeng saja bolehkah Kang Mas?

      Hapus
  7. tahun baru pasti asyik neh ke prigen, pas libur sekul anak2 lagi...wah bisa nyolek kang dede :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh juga tuh idenya Mas Wong alias Mas Tasam hehheh =D
      Kalau Mas Sekul orang mana Mas Wong? sama orang yang Malang juga? hhh :D

      Hapus
    2. Bukan hanya nyolek mas Wong...meremas juga boleh tuh haha...
      Kang Karryst masa sih nggaktahu mas skul....dia itu kembarane mas Yanto kakakak

      Hapus
  8. Pasti bakal meriah menyambut tahun barunya nih mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups Pak Guru,kalau meriah sudah pasti Pak hahaha

      Hapus
  9. Untuk daerah jakarta ada ga Kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk Jakarta belum ada kang HERI,,,tapi bisa ke BOGOR hehe

      Hapus
  10. adoooohhhhh...
    aku malah lebih deket ke taman safari yang di cisarua bogor sob... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lhaaa Sobat @Cindelaras orang bogor ya? salam kenal boleh Sob..? kalau boleh salaman deh..:)

      Hapus
    2. wah dekat dong ke bogor CINDELARAS disana juga banyak pertunjukan gratis..
      Kang KARRYST makanya pindah saja atuh ke Bogor hahaha

      Hapus
    3. sambil kenalan ajakin dating keprigen dong mas
      kan asyik

      Hapus
  11. Andaikan ada pihak peyelengaranya di Kota saya, ingin juga buat saya Liburan sekeluarg jelang Tahun Baru ini Kang, bisa gak kalau saya pesan sama Kang Dede..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pesan langsung ke Marketingnya kang KARRYST ,,,,klik Taman Safari Indonesia,bisa langsung terhubung kesana Kang,,,,

      Hapus
    2. Oke deh kang de makasih atas infonya

      Hapus
  12. asik juga ne kang menikmati Taman Safari Indonesia di saat tahun baru mas.. :) tapi saya lebih menikmati saja lah mas di kota saya.. saat tahun baru... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupa mas EHWANSAH JAILANI,,,didaerah sendiri juga okeh2 saja mas hehehe

      Hapus
    2. maaf kang dede, baru nongol lagi ni kang, baru bisa OL lagi saya mas.. :D
      liburan ini pasti bakalan seru banget kang,

      Hapus
  13. kayaknya menarik banget nih nanti pertunjukannya yakang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups mas Yanto mudah2 bisa menghibur para pengunjungnya nanti...

      Hapus
  14. Saya jadi ingin gabung dan ikutan acaranya Kang De, boleh gak yahh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget kang KARYST,,mangga diantos pisan kang

      Hapus
  15. wah akhir tahun gini musim liburan ya pak, pasti banyak obyek wisata jadi rame ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah bisa dipastikan begitu mbak Ririn,,,,ditunggu kedatanganya hahaha

      Hapus
  16. Musim libur akan segera tiba. setiap tempat wisata pasti berbenah diri ya mas.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tepat
      termasuk memberikan hiburan pirates dolphins ini

      Hapus
    2. bener banget mas KOPERASII LESTARI,,silahkan tinggal pilih mau berlibur dimana hehehe
      Mas Yanto sepertinya sudah persiapan tuh hehehe

      Hapus
    3. iya nih kang
      persiapan makan siang tepatnya

      Hapus
  17. kebun binatang pasti bakalan rame ya pak kalau pas musim liburan akhir tahun gini, banyak yang mremo juga ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups mbak RIRIN sudah bisa dipastikan tempat2 wisata semacam ini bakalan diserbu,seperti tahun2 sebelumnya,,,

      Hapus
  18. Ih.. Cuman bisa mupeng, Kang.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK mbak BEBY Terimakasih atas kunjunganya,,,,,

      Hapus
  19. Pasti seru ya mas, ada acra ramai begitu :)

    BalasHapus
  20. Nunggu pentas nya nanti aja di jakarta mas, barangkali nyusul kali ya :)

    BalasHapus
  21. semoga sukses dan lancar acaranya mas, Happy Newyear

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Pur kok sebut sebut mantan saya neng happy salma.. hayo jangan jangan.... jangan asem deh hheheheheh :)

      Hapus
    2. Terimakasih mas BURET mas BUDI,Kang KARRYST,,,Semoga saja acaranya succes yah hehehe

      Hapus
  22. sepertinya kalau baca reviewnya acara ini akan menjadi sangat berkesan dan takkan mudah untuk di lupakan, terutama bagi anak-anak ku yang doyan dengan acara pertunjukkan dan antraksi langsung seperti yang akan di laksanakan di taman safari,pirates dolphins ajaib ini nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya memang begitu kang LEMBU ya mudah2an saja jadi sebuah hiburan khusus untuk para pengunjung nantinya,,,Haturnuhun Akang atas kunjunganya

      Hapus
  23. Salam pagi jelang siang Kang Dede anu bageur... Maaf kan saya baru bisa datang lagi ke sini kang, aliran listrik di tempat saya, mati hidupmati hidu[ terus jadi rada menghalangi aktivitas ngeblog saya. Jadi terganggu. sekarang daftar hadir lagi di post PIRATES & THE DOLPHIN'S MIRACLE.. hampura abdi nya Kang Dede :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam pagi juga mas saud... semoga selalu para sahabat yang disini, selalu di lindungin Allah...

      Hapus
    2. Salam siang ya Mas Ehwansah sekarang mah.. Amin ya Allah ya Robull alamin.. adem cess kalau Pak Ustadz yang ngedoain teh.. semoga Doa nya di kabulkan Allah SWT Amin.

      Hapus
    3. Bales sendiri aja akh biar cepet urusanya hehheeh =D

      Hapus
    4. salam pagi juga Kang KARRYST,Mas EHWANSAH JAILANI,maaf terlambat nih balesanya maklum berebut waktu hahahaha

      Hapus
  24. kapan-kapan kalau kesini saya menghubungi mas Dede Thea aja deh siapa tahu dapat tiket gratis hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan kapan kita berjuma lagi, mungkin nanti, iii.. atau di lain hari..

      Hapus
    2. boleh juga tuh kang THANJAWA ARIF,mas YANTO Kang KARRYST,SIlahkan datang saja paling cuma sekian ratus saja ko TIKETnya hehehe

      Hapus
  25. wahh busettt lokasi nya sangat jauh sekali dari kediaman saya kang tapi kayaknya acaranya bakal rame skali yah karena bertepatan dengan hari natal + tahun baru :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari tempat saya gak begitu jauh deh mas ai..

      Hapus
    2. Jauh,,,,,kan sekalian jalan-jalan atuh kang AINNUL YAQIN.kang KARRYST hahaha

      Hapus
    3. hahaha kebetulan saya lagi boke mas :v kalo di traktir mah mau :D

      Hapus
  26. Acaranya digelar juga ga tuh di Taman safari cipanas, kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di TSI Bogor acaranya lain lagi kang FREE DOWNLOAD ZONE,tapi kalau untuk "seru" pasti samalah hehehe

      Hapus
  27. Selamat pagi Kang Dede simak dan baca lagi post nya. semoga acaranya nanti berjalan mulus ya Kang. saya turut gembira saja walau tidak ikut serta *salam ceria :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam pagi juga kang KARRYST,,,,Terimakasih atas kunjungan paginya,,,,

      Hapus
  28. kreatif juga buat acara menyambut pergantian tahun....tapi melihat tampilan discreen shootnya...sepertinya mirip-mirip kapten Jack di film bajak laut yang dibintangi oleh Jhonny Deep ya..... apa tidak ada karakter yang lebih Indonesia gitu loh.....
    keep happy blogging always,,,salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu juga Indonesia asli Mas HARIYANTO,,,cuma dandananya aja di mirip-miripin hahaha,,,ok Mas Terimakasih untuk kunjungan serta commentnya,,,

      Hapus
  29. harga tiket masuknya lumayan mahal juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. termasuk murah mas ALDI,,dengan harga tiket segitu semuanya sudah gratis di dalam,,,,termasuk 7 pertunjukan,,,,

      Hapus
  30. Mengadopsi tokoh di Pirates, pasti seru tuh, Kang. Nuansa natal gak jauh dengan kata 'miracle' yah :)

    BalasHapus
  31. andai kmarin masih di pasuruan...hmm..sayang skarang dah di jogja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya masih di Subang Pak Mas, belum nyampe Jogja deh :)

      Hapus
    2. COBA MAMPIR YAH KANG ZEER hehehe,,,

      Hapus
  32. Kunjungan petang Kang Dede dengan setia baca dan simak lagi acaranya semoga lancar dan sukses. tarik Kang De penumpangnya sudah banyak nih sampe terseok seok saya sekrol ke bawah nya hhehe =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haturnuhun banget kang KARRYST yang selalu setia mampir ke sini,,,,,salam petang juga Akang

      Hapus
  33. pengen liburan juga rasanya... tapi jauuuuuh.. huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari tempat yang terdekat saja KAK_EGA_PUNYA CERITA hehehe

      Hapus
  34. Salam pagi Kang Dede sebelum berangkat kerja, biasa mampir. ronda pagi sambil ngecek.. situasi dan kondisi blog Kang Dede. Agar aman bebas dan terkendali *ngopi dulu Kang :)

    BalasHapus
  35. Taman Safari ngadain acara tahun baru juga ternyata, kudu kesana nih! untung gak seberapa jauh dengan rumah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau dekat bisa datang dong ke Safari mas PASAR VALUTA ASING hehe

      Hapus
  36. Selamat siang Kang Dede, maaf saya hanya mampir di jam Istirahat Tengah hari sambil bawa in kopi buat Kang Dede nih silahkan di sruput Kang kopinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. WAHH TERIMAKASIH KANG kARRYST UNTUK KOPINYA Langsung diseruputtttt

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut