144 Tanggapan untuk "TAHUN BARU DAN AYAM BAKAR"

  1. Haha, iya benar tuh mendingan kumpul-kumpul di rumah saja, paling gak makan-makanan kecil. Dari pada keluar ke jalanan, macet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga di tahun yang baru 2015 blog kita makin sukses aja ya kang

      Hapus
    2. bener kang RIDHA HARWAN,,wes kumpul ae nang omah ya hehe
      Amiin ,,,mas RIDWAN semoga saja ya,,,,,

      Hapus
    3. ini nih kalo masalah makanan,,saya nyelip di pertamax biar dapet bagian lebih besar...

      Hapus
    4. memang gema tahun baru yang identik dengan petasan dan babakak dan bakar ayam memang tak dapat di pisahkan, hambar rasanya tahun baruan tanpa bakakak bakar yang soal rasanya mah ngga terlalu penting-lah

      Hapus
    5. terpenting bisa ikut makan ayam bakarnya

      Hapus
    6. boong mang, kaya yang ngga tau ajah :D

      Hapus
  2. betul, kebanyakan kalau malem tahun baru pada bikin acara bakar-bakar, kalau dulu saya bakar kelinci di gunung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending beli diwarung, tinggal makan

      Hapus
    2. iya kang UCUP daripada kelayapan nggak jelas mending kumpul keluarga ya hehe
      Mas Yanto sukja kelinci yah hehe
      mas WONG yo nggak serulah ne tuku hehehe

      Hapus
    3. tepatnya suka kelinci ucul kang

      Hapus
    4. Keren juga makan-makan kelinci di gunung. Tapi kayaknya kalau tahun baru, di gunung juga ramai.

      Hapus
    5. kang tahun baru bakar ayam bakakaknya di Garut ajah yu?

      Hapus
  3. ayam bakar kayaknya sudah menjadi menu wajib di tahun baru gan. karena tahun baru juga banyak yang ngumpul, terutama keluarga dan kawan terdekat. makanya bakar ayam, ngopi dan teh, main gitar, nyanyi bareng ,akan lebih hangat sambil menunggu pergantian tahun. namun beberapa orang juga berdoa untuk kehidupan yang lebih baik. ok selamat tahun baru ya kang dede semoga di tahun 2015 kita langkah kita menjadi lebih baik lagi dan lebih berguna tentunya. salam sahabat blogger dan terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus ya mbah DINAN hehe,,,,,amiin ya Alloh semoga kita semua bisa menjadi lebih baik lagi amiin,,,,Terimakasih mbah.....

      Hapus
  4. Menu ini pasti tidak pernah ketinggalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mas , titip link :D

      Hapus
    2. yups NIWAYAN TIA PRATIWI,terimakasih kunjunganya
      Maaf masCARAWAYAN link hidup langsung dicekal hehehe
      betul mas WONG hehe nggak bakalan muncul hehehe

      Hapus
  5. Titip link blog ya kang mas :D

    BalasHapus
  6. kayaknya perlu difikirin juga masukan dari kang dede nih
    apalagi ngeliat ayam bakarnya yg menggoda banget tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan dipikirin doang, dilaksanakan sam..
      kalo sudah mateng kabarin saya yah...langsung meluncur

      Hapus
    2. iya bener apa kata mas WONG tuh ,,,jadi dipraktekin mas Yanto hahahaha

      Hapus
    3. iyai....ini nunggu anggukan sang istri dulu loh
      kan dia yg ngerjain saya yg ngabisin

      Hapus
  7. kalo tahun baru kemarin saya dan teman tena cukup bakar ikan sampai puas di pantai.. kalo nanti kayaknya ga ada bakar bakaran, coz udah pindah kerja di jakarta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memange di Jakarta nggak ada pantaj mas FENDY hehehe

      Hapus
  8. hem enak nih ayam bakarnya. tahun baru memang identik dengan pesta dan bakar ayam ama barbeqiu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups mas CONTOH MAKALAH,terimakasih kunjunganya

      Hapus
  9. hmmm.. yummy bener mas lihat gambarnya, apalagi ntar aslinya, hehe
    udah g sabar tahun baruan. di lingkungan rt saya pasti ngadain kumpul2 sama bikin ayam bakar. manteb!

    mampir ya dipostq :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gitu selamat kumpulk2 ya mas ACHSAN ok pasti saya kunjungi mas,,,

      Hapus
  10. waaah... kayaknya nikmat nih, apalagi ditambah sambal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups saya lupa nggak tulis sambalnya mbak SANTI DEWI hehehe

      Hapus
  11. Wah jadi ngiler ngeliatnyaa..
    Tahun baru memang identik dengan bakar-bakar. Yaa asal ga bakar rumah aja sih hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bahaya kalau sampai bakar rumah tuh mas WAHYU hahaha

      Hapus
  12. malam tahun baru saya langsung ketempat kang dede aja ya..sudah disiapkan kan ayam bakarnya.. ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti dong mas WONG hahaha,,,,,,ok sipppppp

      Hapus
  13. MOHON MAAAF YANG BELUM SEMPAT SAYA BALAS KUNJUNGANYA,MAKLUM YAH HEHE,TAPI INSYAALLOH SAYA PASTI AKAN BALAS SEMUA COMMENT DAN KUNJUNGANYA SOBAT AND SOBET SEMUA,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang kang
      saya nunggu traktirannya saja

      Hapus
  14. wah mau dong kang dede, di transfer ya ayam bakarnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. transper boleh tapi no rekeningnya manaaaa mas IBRAHIM hehehe

      Hapus
    2. boleh nanti ditransper tapi nomer rekeningnya mana mas IBRAHIM hehehe

      Hapus
    3. setor muka disini ah, supaya terlihat jadi yang paling muda

      Hapus
    4. hiya tuh,malah keliatan masih BALITA

      Hapus
  15. Sarannya mengena banget mas, apalagi pakai bakar-bakaran ayam acara menyambut tahun barunya pasti tambah asyik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas THANJAWA ARIF daripada nambah kemacetan di jalan hehehe

      Hapus
  16. Hmmm sy kadang pas ayamnya di bakar di selipin sama daun kemangi kang.. aromanya bakal tambah cetar deh
    Bukan gitu cheaf Dede :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah betul sekali tuh mas Budi jadi tambah strong aroma bakaranya,sippp ,,,,

      Hapus
    2. kira2 minumannya yg cocok apa ya kang :)

      Hapus
  17. wah jadi gak sabar nih tahun barunya, dan semoga kita menjadi blogger yang lebih baik ya gan. Dan semoga saya bisa masuk kuliah tahun depan :) moga aja dapet rezeki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin mas OJIK,semoga sja kita semua menjadi lebih baik lagi tahun mendatang,,,yakinkan dirimu kalau tahun depan bisa kuliah,,lanjutkan.......

      Hapus
  18. Balasan
    1. boleh pantat kiri apa pantat kanan mas WICKY BARCELONISTA hehehe

      Hapus
    2. terserah aja mas,,kan rasanya sama...

      #muntah

      Hapus
  19. Waduh menggoda sekali kang dhede bakarannya,jadi lapeur nehh ,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. salahkan atuh dimakan kang ARTIKEL SILOKALIKU kalau laparmah hehehe

      Hapus
  20. Betul Kang... saya juga lebih senag bakar ayam bareng keluarga dan teman. daripada nyumbang kemacetan he,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups kang HERI bener tuh daripada nyumbang kemacetan di jalan Cape dech hahaha

      Hapus
  21. saya sangat setuju sekali akan saran dari kang Dede, merayakan tahun baru alahkan indahnya jika kita lewati bersama Keluarga Tercinta, apalagi ditemani sama Bakar Ayamnya itu hmmm , tambah komplit kenikmatannya deh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kumpul bersama keluarga itu indah ya mas HARI hehehe

      Hapus
  22. ketinggalan nih resep ayam bakarnya, tapi tahun barunya masih belum ya kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ada waktu TEH SANTI mangga dicobian resepna ,,,,,

      Hapus
  23. Mesti kepasar nih, biar ayamnya gk kehabisan haha
    biar bisa bakar-bakar

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayamnya bisa diganti dengan kambing mas APRIALDI SG hehe

      Hapus
  24. kunjungan pagi kang de, manawi bade ngarewong ayam bakarna hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mangga TEH SANTI dengan senang hati bade ngarewong bade ngendong ge mangga hahaha

      Hapus
  25. di malam tahun baru memang seru tuh kayaknya jika diisi dengan kumpulan keluarga apalagi jika ada acara bakar bakar ayam pasti tambah mancleb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya begitu mas AINNUL YAQIN,kumpul sekeluarga ditambah sahabat sama tetangga pokoknya seruuuuu

      Hapus
  26. tahun baru biasanya banyak nie yang bakar bakar, wajib ikuti resep bapak dede nih, hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang sudah tradisi mas ALBAR hehehe

      Hapus
    2. nah kemaren saya bakar-bakar, tapi lupa resep ini kang, hahahaha

      Hapus
  27. recomended ayam bakarnya perlu di coba nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dicoba UCU SETIAWATI terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  28. dah hampir deket nih new year nya...!!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoo siap-siap untuk menyambut tahun baru mas WICKY BARCELONISTA

      Hapus
    2. ia nih mas,, apalagi hari jumat diliburin kuliahnya,hari terjepit loh mas(katanya)...

      bisa pesta rakyat habis-habisan nih.. :D

      Hapus
  29. Wuih.. Menggiurkan banget, Kaaaang.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang tergiur mbakBEBY RISCHKA masWICKY BARCELONISTA silahkan selamat menikmati hahaha

      Hapus
    2. diprint terus dicampur kopi

      Hapus
  30. Terima kasih atas saran dan resepnya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih juga atas kunjunganya mbak YULIAA HANDAYANII hihi

      Hapus
  31. Lumayan juga nih untuk resep tahun baru nanti bakar ayam bakar yang enak bisa di coba Kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dicoba akang INDRA......mas Yanto..hehe

      Hapus
  32. mampir kesini lagi mas, hehe yang koment udah hampir seratusan aja,keren
    yuk bikin ayam bakar nanti malem :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mas INAM ACHSAN apa kabar nih ayoo nanti malam ya bakar ayam lho,bukan bakar rumah hehehe

      Hapus
  33. Kebiasaan yang sering dilakukan saya setiap tahun itu mas dede dari pada keluar tanpa tujuan ya mendingan bakar ayam yang bisa disantap dengan teman2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups nas MAHRUS berarti sama yah hehehe

      Hapus
  34. Ayam bakar kumakan
    Bersama teman-teman
    Dibawah sinar rembulan
    Dan cahaya tahun baru berkerlipan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mbak Anis yang selalyu manis hehe Selamat Tahun Baru,,,,

      Hapus
  35. palingan kita jangan ikut merayakan mas. apalagi baru musibah tragedi air asia. Saya juga rencana mau bakar ayam nanti malam mas. hehe . salam sahabat blogger mas dede

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan ikutlah kalau hanya bakar ayam sih boleh itukan hanya bakar hehe,,ok salam kenal ya mas MU ZIBUR

      Hapus
  36. ditempat saya terkadang seperti itu juga mas, bakar ikan laut.. yaa hanya sekedar untuk kumpul-kumpul saja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak ANA daripada tidur sorfe-sore yA hehehe

      Hapus
  37. gimana mas DEDE panggang2 nya ??? hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ada tuh kalau mau silahkan diambil mas WICKY BARCELONISTA hehe

      Hapus
    2. disini aja masih ada sisa mas,,,..hehe

      Hapus
  38. wah kang dede masih sibuk ya?
    tuh liat gerbongnya dah mau penuh lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Yanto sampai tgl 4 Desember saya sibuk nih jadi belum sempat update artikel Mas hehe

      Hapus
    2. semoga lancar saja acaranya kang
      saya ikut mendoakan dari jauh

      Hapus
  39. Makan nya jangan kebanyakan mas nanti kolesterol lho :D Selamat Tahun Baru 2015 mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kolestrol untuk hari2 biasa mas ADITYA NUGROHO,untuk tahun baruan nggak belaku kolertrolnya hahaha,,,ok terimakaish mas dan selamat tahun baru juga hehehe

      Hapus
  40. Balasan
    1. kopinya habis,warunge tutup hihi

      Hapus
    2. iya Mas Yanto,nguatuk neh hehe

      Hapus
    3. sekarang pasti dah tidur lagi nih kang dede

      Hapus
  41. yah taon baru melengkung sakit di rumah....jadi hanya bisa menikmati suara kembang api dan ditemanin anak kang. tapi saya sudah bersyukur mendapat pemahaman baru mengenai hidup. ok makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbah DINAN tapi sekrang sudah sehat lagikan hehe ,semoga cepat sembuh mbah ...

      Hapus
  42. wah mak jleb ni resepnya...kapan2 praktek ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. telat
      harusnya tahun baru kemarin makjleb tuh

      Hapus
    2. boleh Kang Zee resepnya boleh dicoba kapan saja,hehe,,kata mas YANTO katanya tuh hehehe

      Hapus
  43. SELAMAT TAHUN BARU YA KANG DEDE
    moga nambah sukses buat admin dan blog nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Budi .Selamat tahun baru juga and succes selalu yahh....

      Hapus
  44. wah kayaknya enak tuh mas, apalagi kalau dirayakan bersama keluarga ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz INFO MENARIK,Terimakasih atas kunjunganya....

      Hapus
    2. itu pasti,sambil dengerin lagu kenangan tambah TOP

      Hapus
  45. pe tanggal 3 kemarin ayam persiapan tahun baru masih ada. dan dibakar sama kawan-kawan.ngirit sih bakarnya mas. katanya kita bakar ayam biar lama, karena di kalimantan kawan-kawan dibeberapa daerah tidak bisa datang karena hujan deras, makanya ayamnya masih ada. jadi panjang deh taon baruannya. heeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh kalau begitu buat nanti malam saja mbah DINAN hehehe

      Hapus
    2. saya juga mau dong ngincipi ayam bakarnya

      Hapus
  46. masih ada gak ayamnya ??
    (oper kesini)

    BalasHapus
  47. waduh, saya pertama kali nih main ke sini... wajib di follow blognya... isinya makan2... yummi... :))

    BalasHapus
  48. Waduh, saya kelupaan mampir buat mencicipi ayam bakar mas Dede di tahun baru...hehehe. tapi enggap apa, gambarnya masih ada...

    BalasHapus
  49. menggugah selera,,,
    tahun baru dan ayam bakar adalah tradisi yg tidak boleh ditinggalkan,,,
    betul tidak ??

    BalasHapus
  50. Pak Dede, saya nanti minta izin untuk menggunakan resep makanannya dipakai di bog saya yah.

    BalasHapus
  51. Mantap Ayam Bakarnya Kang....biarpun bukan tahun baru lagi, tapi ayam bakar tetap menggiurkan kok

    BalasHapus
  52. mau nanya nii pengen blog kita ada alexa sama banyak pengunjungan meski gmna nii cara kerjanya,, soalnya saya baru kenal blog

    Mohon infonya pleasssee

    BalasHapus
  53. ga harus moment tahun baru, malem minggu makan ayam bakar sama keluarga juga mantap...

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut