139 Tanggapan untuk "THREE IN ONE"

  1. betul sob.. tapi yang patut dirayakan adalah hari ibu bagi saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget mas WICKY hari ibu pantas dirayakan hehehe
      Mas YANTO silahkan diboyong pertamaxnya hehehe

      Hapus
    2. kunjungan perdana salam kenal aja dulu dan ijin nyimak dan ijin ngobrak - ngabrik dulu makanan yang ada di blog ini... abu adalah segalanya bagi kita, tanpa beliau dan kasih sayangnya yang telah di curahkan kepada kita mungkin sampai detik ini kita semua enggak bakalan jadi apa - apa.

      Hapus
    3. Saya ikutan nebeng Pertamax nya deh Kang Dede, maaf baru bisahadir Kang De. kemarin tak berdaya, ini pun agak mendingan Kang

      Hapus
    4. Silahkan Mas Ridwan kita semua disini saling berbagi, salam kenal juga dari saya. maaf saya hanya bantu balesin saja. Kang Dede nya lagi Maskin sesuatu buat saya...tt3tt3tt3 :D

      Hapus
    5. lumayan dateng telat dapet tiga max

      Hapus
    6. tambah lagi, biar meyakinkan

      Hapus
    7. saiki wes yakin toh mas WONG hahaha

      Hapus
    8. walahh kang KARRYST sakit toh,,,semoga lekas sembuh ya Kang ,,,

      Hapus
    9. Silahkan mas RIDWAN,Terimakasih sudah berkunjung,dan salam kenal juga yah ,,,,,,

      Hapus
    10. Saya yang asli Pertamaxnya biasa aja Mas Wong.. iya kan..?

      Hapus
    11. Sudah sehat Kang De,, bosan sakit tidur melulu hanya di keukeupan wae ku si Ibu lha tt3tt3tt3

      Hapus
    12. yang pasti selamat liburan aja kita semua ya kang

      Hapus
    13. saya masih ragu mas sama tulisan "SELAMAT HARI ABRU 2015"

      semalaman saya gak bisa tidur loh mas.. wkwkwkwk

      Hapus
  2. wah ....kreatif banget nih kang dede
    ketiganya dirapel jadi satu....kayak gajian saja.
    dan yg pasti sekarang selamat hari ibu dulu kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas Yanto sekalian mumpung ada waktu soale dua minggu kedepan kayak e sibuk nih hehehe

      Hapus
    2. Selamat hari Ibu Buat Kang DEDE + Mas Yanto dan semua Sahabat yang ada disini. hum sadayana nya...

      Hapus
    3. Terimakasih kang KARRYST,,,dengan ucapan yang sama buat Akang,,,

      Hapus
  3. wah saya koq nggak tau update artikel ini ya
    padahal barusan saya berkunjung dibanner link loh kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha baru saja mas Yanto,,

      Hapus
    2. Apalagi saya yang libur dari kemarin. pasti ketinggalan jauh nih Kang De. maaf ya Kang, kemarin saya libur tak bisa hadir :)

      Hapus
    3. mesti disetrap dulu nih kang

      Hapus
    4. Kan sudah di sogok Kang Dede nya Mas Yan :)

      Hapus
    5. koq kang dede nggak laporan sama saya sih mas

      Hapus
    6. Siap laksanakan ,laporan selesai heheh

      Hapus
  4. pumpung sepi saya penuhin dulu kolom komentarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mas Yanto dipenuhin dulu kolomnya hahaha

      Hapus
    2. tp nggak ada mas saud nggak rame nih

      Hapus
    3. Dari tadi saya disini. saya taulho Mas Yanto masuk lewat depan mata saya. tapi Mas Yantonya koq gak nyapa apa gara2 saya libur sehari Mas Yan Lupa sama saya ,,ya? tt3tt3tt3 =D

      Hapus
  5. tahun barunya di perantauan kang dede,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas SILOKALIKU 46 saya lagi di perantauan nih hehehe

      Hapus
    2. Saya malah dalam pengasingan Kang De

      Hapus
  6. Yang enak itu tahun baru, liburannya termasuk liburan panjang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kang RIDHA HARWAN,,liburan panjang bangetttt hehehe

      Hapus
  7. wah ternyata di bulan ini banyak banget ya pak peringatan hari :D
    saya juga ikut ngucapin aja deh buat semua nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. YOIII mbak RIRIN hehe selamat hari Ibu eayah hehehe

      Hapus
  8. terima kasih atas infonya gan,
    maaf bikin spam ya gan,ini web buat tugas seo bukan untuk jualan
    http://jualkaosdota2.besaba.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok terimakasih atas kunjunganya WORDPRESS EB

      Hapus
    2. Komentar diatas setiap artikel nada nya begitu Kang..? maksudnya apa tujuanya gimana coba saya bingung mau berkunjung balik ke blognya, soalnya tiap komentar nulis nya sama kaya gitu. giman meurut Kang Dede?

      Hapus
    3. Kaya bener Mas Yanto begitu. Kang Dede bingung eun kasih masukanya.. kayanya tt3tt3tt3 :D

      Hapus
  9. ooowwhh tak kira mau masuk jalur 3 in 1 kang hehe, selamat hari ibu kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat hari Ibu Juga kang Jery,haturnuhun,,,

      Hapus
  10. Selamat hari Ibu dan tahun baru ya mas Dede..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami-sami Pak Guru dengan ucapan yang sama hehehe

      Hapus
  11. wahhh iyaa juga yah haha saya baru nyadar nihh kalo bulan sekarang ini banyak sekali hari perayaan ::D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhhh rupanya selama ini mas AINNUL YAQIN tidak sadar hahaha

      Hapus
    2. Maklum mas kebanyakan hari" saya diisi dengan ngerjain Tugas jadi gak kepikiran hari" perayaan :v

      Hapus
    3. loh kang dede baru tau toh?
      saya udah lama tau

      Hapus
    4. Nah bekat artikel ini kita semua jadi sadar akan semuanya yang mestikita kejakan :) Salam sukses selalu buat semua sobat :-bd

      Hapus
  12. O,,,,,, maksudnya three in one begitu. Sekalian di rangkum pengucapnnya ya Kang. he,, he, he,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha betul kang INDRA biar sekaligus gitu hahaha

      Hapus
  13. seperti yang akan berangkat jauh aja c akang ini sampey dirapel beginih, yang udah kelewat aja dulu yah selamat hari ibu, moga nanti tahun baru bisa bertemu dan selamatan lagi sama kang de di internet..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya TEH SANTI soalna seminggu kedepan mungkin saya tidak bisa melayang di DUMAY jadinya sekalian saja hehehe

      Hapus
    2. Kang jangan tinggalin dumay dong. Boleh Akang sibuk tapi sesekali buka dong blog biar kerjaan lancar dan berbagipun tetep lancar,, gimana Kang bisa diatur kan..?

      Hapus
    3. iya kang KARRYST semoga saja bisa mampir ke dumay ,hehe,,tapi jare mas Yanto wani poro jarene hahaha

      Hapus
    4. Wes piro wae seng penting asal bisa mesem yo opa ya..? Mas Yantop mah selalu di komersilkan Kang De.. ..jadi di kantong harus ada recehan terus deh =D

      Hapus
    5. hahaha...jadi malu nih saya mas
      nggak receh nggak papa mas,langsung kerekening saja malah bagus tuh.
      bisa untuk taun baruan

      Hapus
  14. SELAMAT TRI INONE ya kang..ups ko' mirip dengan Tri Saka punya saya seh...siapa yang nyontek kalau begini coba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh beda deng, di sini mah Tree kalao di sayah mah Tri :D

      Hapus
    2. sarua tilu na kang Lembu hehe,,,,jare mas Yanto isin ora jarene hehe

      Hapus
    3. Mang Lembu ora isinan, tapi sering ngisin ngisin aken hahhahah

      Hapus
    4. pasti kang lembu nggak bales,hahaha

      Hapus
    5. Bagen apa coba artine Mang Lembu.?

      Hapus
  15. Sekalian semuanya ya, Bang.. Wkwkwk :D

    BalasHapus
  16. Selamat tahun baru dan ibu ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak SUSI sama selamat tahun baru dan hari Ibu

      Hapus
    2. Saya juga turut mengucapkan hari Ibu dan jelang Tahun baru ya Kang Dede+ Mas Yanto+Mbak Susi dan semua Sahabat yang ada disini

      Hapus
    3. Wah baru di tinggal masak sebentar
      Komennya udah rame aja mas dede, kayak pasar malem :)

      Hapus
  17. Selamat Jelang Tahun Baru dan selamat Hari Ibu kemarin ya Kang Dede, maaf rada terlambat ucapan hari Ibunya. kemarin saya gak on di blog tiduran seharian Kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami-sami akang KARRYST selamat tahun baru dan selamat hari Ibu juga

      Hapus
  18. Selamat juga buat akang ... hebat nih selamat 3 in 1 hehehe... Tapi itu di Gambarnya selamat hari ABRU kang :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun MANG YONO sami-sami oh iya MANG itu abru alias yang suka merayakanya hehehe

      Hapus
  19. enaknya biar simple ngucapinnya:

    selamat hari three in one

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha betul mas WONG hehehe sekaligus gitu hehehe

      Hapus
  20. hmm tahun baru tinggal menghitung hari tapi acaranya belum siap :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada acara apa Non IPAH sepertinya serius banget tuh hehehe

      Hapus
    2. Pasti sesuatu banget Kang De, Mbak Ipah tuh acaranya

      Hapus
  21. selamat three in one juga mas biar lengkap. selamat, salute, dan salam untuk kang dede dan semoga sukses kedepannya, amin. salam sahabat blogger buat semuanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun mbak DINAN saling selamat saja yah buat kita semua ,amiin amiin amiin.....

      Hapus
    2. Kalau Gak salah Mbah Dinan ya Kang Dede. mungkin Kang Dede salah Tulis saja Mbah.. saya bantu Kang Dede deh atas kekeliuan ini :)

      Hapus
  22. tapi yang terpenting adalah hari ibu dong mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya dong kang WICKY hehe

      Hapus
    2. Kemarin saya ngerayaain hari Ibu lho Mas+ Akang

      Hapus
  23. Salam sore Kang Dede Wileujeng sambut three in one yah Kang Dede semoga lebih sukses kedepanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat sonten juga Kang KARRYST,salam three in one yah hehehe

      Hapus
  24. three in one itu kayak Rapika ya mas ??? :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya begilah kira-kira mas WICKY BARCELONISTA hehe

      Hapus
    2. berarti mas doyan makan ya ? sampe2 nama blognya tentang makanan...
      kenapa nggak cicipi aja masakan khas daerah saya yang udah mendunia... randang itu loh,,, hehehe #plak..

      Hapus
  25. Aku komen gambarnya aja, itu abru atau baru mas maksudnya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ABRU Ai Wida,buat yang suka pesta tahun baruan geetoo hehe

      Hapus
    2. Oooh begono, apa kang dede termasuk orang yang suka pesta tahun baru? :D

      Hapus
  26. Tiga ucapan menjadi satu
    Sungguh bikin hati terharu
    Karena ucapan itu
    Membahagiakan kalbu

    BalasHapus
    Balasan
    1. semakin seru bila merayakan tahun baru
      semakin terharu bila tak ikut ABRU
      semakin .......aku padamu....hehehe

      Hapus
    2. Akupun merasa itu
      Sangat-sangat padamu
      Dan biarlah aroma bumbu
      Yang jadi saksi seru hatiku

      Hapus
  27. selamat hari ibu bapak, lama tidak kesini, rasanya mangkin sip aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat kjebapakan kang ALBAR hehe,,,,

      Hapus
  28. Wah, byk sekali ya selamatnya, bebarengan semua...
    saya mau ngucapin selamat siang aja deh... hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang PENGHUNI 60 Serlamat wayah kieu kang hehehe

      Hapus
  29. makan siang dulu yok mas Dede.. saya bawain "Randang" dari Kota saya nih.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. apo itu Randang Bang WICKY hehehe,,ok ayoo makan bareng yoooooo

      Hapus
  30. MOHON MAAF SOBAT AND SOBIT SEMUANYA BELUM BISA BERKUNJUNG BALIK NIH,HEHEHE...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang kang
      lawong temen2 sekarang juga banyak yg masih libur koq

      Hapus
  31. yang pedes nya bikin merem-melek gitu loh mas Dede......
    kayak...aaa...aaa .... ah sudahlah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas Wicky kok saya ndk di ajak sih gkgk

      Hapus
    2. ohhhhh Rendang toh maksudnya ya hehehe

      Hapus
  32. kunjungan pertama mas, ijin baca baca dan menyimak ya mas

    oya salam kenal ya mas

    join sukses mas, jika berkenan silahkan follback ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas OJIK THE CANCER BOY atas kunjunganya...

      Hapus
  33. Selamat hari ibu untuk semua para ibu-ibu se indonesia

    www.ABONENAK.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat juga buat mbak DEWI,dan terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  34. Digambar postingannya Tahun Abru mas. hhihhihiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul disengaja mas YOGA PURNAMA PUTRA PERDANA hehe,,,kaklau mas Yanto sudah tahu tuh hehe

      Hapus
  35. dari ke-3 hari besar diatas tinggal tahun baru yg belum dateng yakang.kayaknya sibuk banget nih kangdedenya.pasti prigen rame ya hari2 ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas Yanto dari pagi hingga sore hari sibuk melayani para pengunjung mas ,,,

      Hapus
    2. Tahun baru
      Sudah mengetuk pintu
      Mari sambut dg senyum rindu
      Dan semangat menambah ilmu

      Hapus
  36. terlambat masuk dikomentar terbawah ini mas, sudah kehabisan bahan komentar

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngenjuk kopi aja yuk mas :)

      Hapus
    2. walah ada mas THANJAWA ARIF sama mas BUDI silahkan mas ngopi dulu saya masih kerja nih hehehe

      Hapus
  37. Balasan
    1. ada tuh dipojokan,pojokan warung sebelah hehe

      Hapus
  38. met sore mas Dede,,

    kagak bisa tidoer klo belum dimari dulu :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhhhhhhh terlalu mas WICKY BARCELONISTA hehehe

      Hapus
  39. biar pun telat, gpp kan bang dede saya tambah komentarnya hehehe sukses slaalu...

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut