82 Tanggapan untuk "BOSAN "

  1. Yang penting kalau merasa bosan segera cari hal-hal yang baru kang. Atau hang out bareng kawan. Gimana mnurut kang dede.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari yang bening2, biar segerr mata dan hati

      Hapus
    2. Bosan itu terkadang menyenangkan, karena setelah bosan akan ada kerinduan yang mendalam hikhik...

      Hapus
    3. bosan menyenangkan? hmm cara sobat IQROZEN punya pola menarik :D

      Hapus
  2. Semua pernah merasakan
    terutama Remaja seperti saya, saya merasakan kejenuhan di kampus

    BalasHapus
    Balasan
    1. jenuh membuat tugas, jenuh melihat orang nya itu" saja, jenuh mellihat dompet yang tak berisi

      Hapus
    2. Idea yang bagus tuh mas MU ZIBUR
      Betul mas MAKINUDIN.MAKINOEDIN - Hal ini pasti semua orang pernah merasakan,,
      Terimaskasih atas kunjunganya,,,,

      Hapus
    3. saya juga merasakan kang..

      Hapus
    4. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      Hapus
  3. kalau sudah gitu teh, pasti jadi murang maring ga jelas ya kang...bahaya takutnya ada orang yang tersakiti..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau begitu, bila bosan melanda, bawa berenang sambil cuci mata tentunya. heee

      Hapus
    2. iya bener kang Jery,jadina ambek kapegung nya hehe
      yups Mas YANTO
      Betul mbah DINAN mendingan berenang dilaut saja yah hahaha

      Hapus
  4. yia bosan memang bisa datang setiap waktu, tapi yang sering Saya rasakan, bosan dengan keadaan, kapan yia Saya bisa jadi orang yang luar biasa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih bagus yg biasa diluar mas

      Hapus
    2. jadi yang luar biasa bisa mas COMTEL tapi benar kata mas YANTO,BIASAKAN DULU DILIAR HAHAHA

      Hapus
  5. saya jug apernah ngalamin kang
    kalau bosan sedang sedang melanda biasanya langsung main PS2.heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau main PS2 memang bisa bikin bosan hilang, tapi kalau mainnya taruhan kalah terus, bisa nambah nambah marah juga mas, heeeee

      Hapus
    2. Maen PS bisa menghilangkan bosan tapi biasanya sementara,sebab kalau menya kalah malah tambah bosan ,\apalgi seperti kata mbah DINAN tuh bisa jadi tambah stress hehehe

      Hapus
    3. kalau saya ngilangin bosan kan main PS sama istri taruhannya di....(sensor)

      Hapus
  6. Sepertinya rasa bosan atau jenuh pada manusia sudah menjadi hal yang alami dan lumrah ya mas? Namun yang berbahaya jika sudah mencapai taraf kebosanan hidup seperti yang mas ungkapkan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali pak Guru,bisa dikatan manusiawi yah pak,,yang penting jangan sampai bosan hidup saja hehehe

      Hapus
    2. saya setuju....trus kalau bosan jangan sampai salah jalan.melakukan kegiatan yg positif itu jauh lebih baik yakang

      Hapus
  7. kalau saya mah seringnya bosan bikin artikel mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu penyakit blogger kebanyakan dan sering kambuhnya mas. termasuk ane...heee

      Hapus
    2. haha bener banget banget kang JUM itu penyakit saya sehari-hari hahaha,
      bukan sering kambuh mbah DINAN tapi kambuh terus menerus hehehe

      Hapus
  8. pernah rasa gak enak, gusar, bingung mau ngapain, lalu di bawa jalan juga gak enak, bawa nongkrong kayaknya gak nyambung....habis itu ane langsung menenangkan diri dengan tenang sambil baca beberapa ayat suci biar tenang, Alhamdulillah tenang juga. kadang rasa itu muncul dengan sendirinya karena jenuh dengan kesibukan, dengan orang, dengan keadaan.

    berdo'a aja kang
    "Tuhan hamba bosan, tapi hamba gak mau dibilang orang yang galau, oleh karena itu kembalikan semangat dan kuatkan hambamu ini, amin"

    gimana kang? mantab gak? heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia solusi terbaik ,dengan membaca ayat suci bisa dipastikan dapat mengurangi rasa itu,bahkan bisa sampai hilang rasa tersebut dengan syarat membacanya harus benar-benar khusus,,,
      yup setuju banget mbah DINAN,,,

      Hapus
    2. wah bagus nih ide dari mbah dinan
      patut kita terapin

      Hapus
  9. Sama, Kang.. Aku pun bosen kali disuruh nyelesaiin skripsi ini.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak BEBY itu merupakan kebiasaan kita sebagai manusia,setiap mau melakukan yang ( penting ) di butuhkan / kebaikan selalu diserang rasa bosan

      Hapus
  10. Balasan
    1. Yaaa bisa JUGA dikatan begitu Kang Yahya HEHEHE

      Hapus
  11. MOHON MAAF SOBAT AND SOBIT YANG BELUM SEMPAT SAYA BALAS COMMENTNYA DAN JUGA BELUM SEMPAT SAYA BALAS KUNJUNGANYA,INSYAALLOH KALAU SUDAH ADA WAKTUNYA SAYA AKAN BALAS SEMUANYA,TERIMAKASIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. jujur, ane suka gaya ente gan. salute. santai aja kayak dipantai dan slow kayak di pulau. lanjut

      Hapus
  12. Hidup bosan mati tak mau

    Hmmm

    Jika ada yang tanya
    mau ga kukasih harta
    rumah dan isinya
    Sekalian saya jadi kekasih anda

    gimana? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mau banget mbak Anis hehehe

      Hapus
    2. kalau rumah ma harta mau. sapa yang nolak kalau dikasih. tapi kalau jadi kekasih, nanti dulu.saya punya kehidupan sendiri dan istri yang sangat mengahargai saya. tapi pertanyaan mbak tu apa ya maksudnya dan nyambungnya dimana ya. maklum #telatmikir

      Hapus
  13. Kira-kira kalau ngeblog bosan gak yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah pasti itu mas RIDHA,soalnya saya pernah ngalami bosan ngeblog,hehe

      Hapus
    2. sama...bahkan sering. lalui aja dengan santai. akan berlalu juga

      Hapus
    3. kalau perlu kita cuekin saja rasa bosanya ya mbah DINAN hehehe

      Hapus
  14. kalau saya , jika kebosanan sudah datang, suka maen game online kang, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jug main PS online,Kang HARY tapi biasanya hanya untuk sebentar saja,sebab kalau kelamaan juga biasanya bosan kan hehe

      Hapus
    2. utk PS saya kurang suka kang Dede hehehhe . .
      wah rasanya utk game online yg saya maenin " PointBlank" rasanya gax bakalan bosen kang,,malahan sudah 3 thn saya maen game tsb gx pernah ada rasa bosanya hehehe # saking sukanya kali ya hehehe

      Hapus
  15. kalau saya ibu rumah tangga ga boleh bosen kang, tugas dan kewajiban sebagai ratu dirumah tak boleh tinggalin, jika bosen ya ngblog hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya atuh TEH jangan sampai bosan kalau jadi ibu rumahtanggamah,,kalau bosan bisa bahaya hehehe

      Hapus
  16. membaca judul Bosan hidup tak mau mati apalagi diatas itu saya ko' jadi brebesmili, mengapa sahabat saya yang gagah perkasa asli Garut ini begitu sangat berputus asa begitu kang...cerita...ceritalah pada saya...siapa tahu saya bisa membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bener.. sepertinya lagi galau, sok bercerita...!! mumpung aya mang lembu yang mau ngasih pinjeman hehe..

      Hapus
    2. galau sih gak kayaknya, gamang iya...heee 11/12 ya gan.

      Hapus
    3. Begitulah ceritanya kang LEMBU ya namanya juga jelema so aya-aya wae hehehe
      TEH SANTI sayateh da sedang tidak galau,cuma sedikit lieur saja hahaha
      Bener mbah DINAN itu di sebut gamang kali hahaha

      Hapus
  17. kata penutupnya indah tenan kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups mas BUDI tambahain ladi....pokoke joged terus yo mas hahaha

      Hapus
  18. setiap orang pasti ngalamin ya mas, tapi ya itu dia jgn sampe rasa bosen tadi buat kita ogah buat ngapa2in hihi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak SUSI kita usahakan rasa bosan tersebut jangan sampai merusak kehidupan kita selanjutnya ya ,,,,

      Hapus
  19. semua jadi serba nggak enak ya mas kalau sudah bosan, mau nglakukin ini itu jadi kurang semangat. kadang sering bikin jengkel juga :D obat penawarnya ya ibadah, buat nenangin pikiran. makan dan jalan2 juga salahsatunya

    mampir ya mas dpostq :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah kehidupan mas ACHSAN semua orang pasti mengalaminya,,,Insyaalloh saya akan mampir ke rumah mas ACHSAN hehe

      Hapus
  20. terus terang kang dede, saya nulis artikel "bosan jadi blogger? ini solusinya" terinspirasi dari artikel ini. sebelumnya makasih dulu ya. semua orang pasti pernah merasakan bosan ngeblog, tapi jangan jadikan blog sebuah alasan untuk mundur, karna blog gak ngerti apa-apa. yang menjalankannya seharusnya mengerti. termasuk rasa bosan lainnya, jangan menyalahkan dulu keadaan atau lainnya, karena dibalik kebosanan itu banyak sekali alasannya. jangan sampai semua alasan malah menyesatkan kita dalam alasan selanjutnya. "kayak mario teguh gak ane gan?" tumben hari ini bisa lancar ngomongin filsafat. bosan itu kata kawan saya adalah untuk melahirkan kembali semangat baru yang akan membawa keberhasilan. semoga aja ya gan, ok makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener apa yang dikatakan mbah DINAN,kita tidak boleh menyalahkan keadaan,,,yang harus kita lakukan mungkin lebih ke intropeksi diri ya mbah,,dan betul seperti yang dikatakan bahwa bosan adalah awal untuk kita kembali ke semangat baru yang membawa keberhasilan...Terimakasih MBAH DINAN,,,,

      Hapus
  21. kalo saya sering ngalamin hal yang kek gitu mas,, banyak juga ternyata orang yang gak suka akan keberadaan saya,dan saya pun baru menyadarinya..bahkan kadang saya tidak tahu apa gerangan akan salah saya kepada mereka...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah hidup mas WICKY,,,hal seperti itu sering saya alami,yang terpenting kita ambil hikmahnya saja ya Mas.....

      Hapus
  22. Saya malah jadi ingat Nike ArdilaArdila

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah berarti mas HUDA penggemar NICKY ARDILA yah,,sama tuh sama mbak SUSI hehehe

      Hapus
  23. Bukan pernah lagi merasa bosan tapi sering merasa bosan atau mungkin aku tipe orang yang gampang bosan kali iya sehari suka dengan hal itu eh besoknya lagi langsung bosan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dong AI saya ge kitu unggal poe pasti rasa hoream tea muncul heuheuheu

      Hapus
  24. kalo bosan cari yg seger2 kang, biar bergairah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang seger2 seperti rujak buah gitu ya mas WONG hahaha

      Hapus
  25. biasanya kalau saya lagi bosan ya mas, saya langsung cari aktivitas yang membuat saya senang seperti jalan-jalan

    BalasHapus
  26. yang bahaya itu kalau bosan kita gak tau penyebab kebosanan itu sendiri. repotkan gan?

    BalasHapus
  27. rasa bosan berkepanjangan juga bisa berpengaruh sama kesehatan ya

    BalasHapus
  28. Bosan merupakan bumbu kehidupan kang..
    Klo tidak ada rasa bosan terhadap sesuatu mungkin kita akan mengerjakan sesuatu terus menerus tidak ada variasi,, :)

    BalasHapus
  29. tentang “bosan” ini kadang membingungkan. apalagi kalau orang lain yang liat kita sedang bosan, bukan hanya karena kita merasa bosan, orang lainpun bisa begitu ketika liat kita bisa saja bosan. :D - cara yang lebih baik menurut saya melakukan hal-hal yang beda om. karena kalau bicara soal sabar dan syukur versi sunda "sangat-sangat monoton" :D

    BalasHapus
  30. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus
  31. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut