120 Tanggapan untuk "TIGA SIPAT MANUSIA TERPARAH DI DUNIA"

  1. Balasan
    1. kok selalu pertamax ya, nggak premium aja?

      Hapus
    2. bagi dong Pertamax nya, lagi haus :)

      Hapus
    3. Silahkan mas YANTO tapi bagi juga tuh ke IMERLINA PUTRI juga mbak ETIKA MARIA biar sama2 merasakan pertamaxnya hehehe

      Hapus
    4. iya mas, saya belum pernah merasakan PERTAMAX disini :)

      Hapus
    5. ngga apa-apa kak, yang penting kakak tetap jadi yang pertamax bagiku :p

      Hapus
    6. hiyah yah...mang hadi norak dan modus banget deh ih

      Hapus
    7. emang kang lembu berani sama kang hadi??

      Hapus
    8. biasa rebutan cewe cakep kwkwk

      Hapus
    9. Sudah-sudah jangan berebut nanti takbagi rata semuanya hehehehe

      Hapus
  2. semoga saya dan temen2 semua tidak mempunyai ketiga sifat itu yakang.

    ketiga sifat yg sangat tidak bagus dalam kehidupan bermasyarakat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, betul sekali.... setuju banget sama bang Yanto, semoga kita semua terhindar dari sifat-sifat tidak tercela seperti yang diuraikan diatas :D

      Hapus
    2. amiin ,semoga saja kita semua tidak termasuk orang-orang yang mempunyai sifat seperti itu ya mas YANTO dan juga DE WIDANI,,,

      Hapus
    3. tuh sifat bisa menghancurkan hubungan sosial dan sekaligus mengancam ketenteraman mas yan...kalau ada orang seperti itu harus dibasmi. langsung difogging aja dengan semprotan nyamuk.

      Hapus
  3. lama nggak nongol ternyata lagi jalan2 kejakarta toh kang.
    walau dalam rangka tugas tentunya dapat dijadikan refreshing dengan rutinitas sehari2 nih.

    eh mana oleh2nya coba??

    BalasHapus
    Balasan
    1. YUPS mas Yanto,urusan pekerjaan sekalian jalan-jalan mas Hahahaha,,,,,

      Hapus
    2. dapet gebetan nggak kang.kwkwkw

      Hapus
    3. aku saiki wes gak laku mas Yanto jd nggak dapet gebetan baru hahaha

      Hapus
    4. aaaamiiiiin....semoga disegerakan ya pak

      Hapus
  4. Kepuasan atau kemenangannya palingan cuma sesaat, tapi rasa bersalahnya itu, yg nanti di kemudian hari bikin nyiksa diri
    Moga aja kita ga termasuk bolongan kaum itu ya pak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups mbak SUSI bener banget banget tuh ,,,,amiin semoga saja kita semua bukan termasuk orang-orang seperti itu ,,,,

      Hapus
    2. kenalin dong sama mbak susi, bisa ngga pak?

      Hapus
  5. Patut dihindari banget sipat yg di atas, tp yang sering temuin disekitar mah ya point nomor 3 itu (pada seneng adu domba). btw urang sunda nya? F jadi P hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas MUHAMMAD terimakasih atas komentarnya,,,iya mas saya teh orang Sunda banget jadi nggak bisa nulis F hahahaha

      Hapus
    2. hehehe...kentara dari F jadi P nya euy :p

      Hapus
  6. ternyata dalil "Baliguu annii wa lau ayatan" benar benar dipraktekan sama kang de, mudah mudahan jadi pahala ya.. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumuhun TEH SANTI Baliguu annii wa lau ayatan,,,,siapatahu ada guna dan manfaatnya bagi kita semua,,,

      Hapus
    2. pak dede emang pinter ya bu?

      Hapus
    3. sudah pinter sejak lahir koq

      Hapus
  7. kalau lihat orang lain bersalah terus lapor sama pimpinan itu sih emang lagi cari muka, siapa tahu aja jabatannya jadi meningkat,

    seharusnya sih kalau lihat temen salah yia dibilangin biar nggak salah lagi, kalau terus-terusan lah apa boleh buat, hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups bener banget mas COMTEL CELL,,Terimakasih ya atas kunjuganya dan juga komentarnya,,,,

      Hapus
  8. Tiga sifat ini parah banget ya kang, sudah sampai tingkat dunia :)
    Mudah mudahan saya bukan salahsatu diantaranya :)

    BalasHapus
  9. ketiga sifat di atas memang sangat parah, semoga saja orang-orang disekitar kita nggak ada yang seperti ketiga sifat di atas, Amiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokonya farah banget mbak IMERLINA PUTRI Terimakasih yah atas kunjunganya,,,

      Hapus
    2. iya mas, salam blogger ya :)

      Hapus
  10. suka mengadu domba...haduh enggak banget deh sama orang seperti itu...memecah silaturahmi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups mbak KHUSNA KHAIRUNNISA terimakasih yah atas kunjunganya...

      Hapus
  11. Gajah dipelupuk mata tak terlihat semut diseberang terlihat kesalahan sendiri walaupun besar tak dirasakan namun kesalahan orang lain cuma setitik justru dibesar-besarkan.Mikiir...

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalahnya saya suka nggak mikir lombak

      Hapus
    2. begitulah sifatnya orang-orang munafik,,,,Terimakasih mas DWI SUGIARTO mas YANTO atas kunjunganya dan juga komentarnya,,,,

      Hapus
    3. gajah dipelupuk mata gak kelihatan, bagaimana mau ngelihat kalau matanya ditutupin ama gajah...heeee

      Hapus
  12. tok tok tok,Assalamualaikum.. kunjungan siang kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam ehhh ada TETEH SANTI mangga kalebet TEH,,,sok calik heula hehehe

      Hapus
  13. saya termasuk yang kedua. hiks.. biasanya kalo udah merasa salah saya akan baik baikn deh gebetan saya. he hehe he

    BalasHapus
    Balasan
    1. akhirnya ngaku juga nih mas FENDY hahaha

      Hapus
  14. ini yang parah gan, karena semua yang diterangkan akan menyebabkan penyakit yang sering memburukkan orang lain...orang seperti inilah yang bisa membuat tongkrongan atau kelompok pertemanan jadi kacau balau kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbah DINAN,,,,semoga ya kita semua tidak temasuk didalamnya,,,,

      Hapus
    2. amin, semoga kita tidak termasuk orang yang berpenyakit hati seperti itu kang.

      Hapus
  15. Semoga saja saya berserta teman-teman yang baik hatinya tidak memiliki tips sifat manusia yang kurang seperti itu ya Kang. Amiiin.... Terimakasih kang dede atas nasehatnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih juga kang INDRA atas kunjunganya dan juga komentarnya,,,,,amiin ,semoga kita semua bukan termasuk orang2 yang seperti itu

      Hapus
    2. penyakita yang parah lainnya adalah sombong dan iri kang...sombong, merasa dirinya hebat dan merasa paling pintar sendiri....iri merasa sakit hati melihat keberhasilan orang lain, padahal bisa aja dia berusaha dan melihat kekurangan dirinya...makanya manusia itu kadang dilupakan oleh penyakit hatinya sendiri dan akhirnya terjatuh dalam jurang kebodohan...sudah kayak ustad gak ane komennya? heeee

      Hapus
    3. betul mbah penyakit hati juga adalah salah satu penyakit terfarah,,,tidak boleh melihat orang lain bahagia maunya mengusik dan menjatuhkanya,,,Subhanalloh,semoga kita semua bukan termasuk orang seperti itu,,,,,Terimakasih MBAH DINAN atas tambahan ilmunya,,,,

      Hapus
    4. semoga kita dimudahkan hidup dan dihindarkan dari penyakit hati, amin.

      Hapus
    5. AMIIN ALLOHUMMA AMIIN,,,,,,

      Hapus
  16. subhanallah.. betul sekali itu semoga kita dijauhkan dari sipat tersebut.. terima kasih atas artikel nya yang sangat bermanfa'at buat kita semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin semoga saja kita semua dijauhka dari sifat2 tersebut ya kang Rama,,,Terimakasih atas kunjunganya,dan juga komentarnya,,,

      Hapus
  17. Balasan
    1. farah bangetttttt mas BUDI,,,,

      Hapus
    2. Obat satu kali kang.. jangan sering mainin telujuk

      Hapus
  18. ketiga point diatas sangat tidak baik dalam berhubungan sosial ya kang? selain buruk bagi kehidupan di dunia ketiga point itu juga di benci oleh Allah swt.Semoga kita semua bisa terhindar dari sifat demikian.Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin,,,semoga kita semua terhindar dari tiga sifat tersebut mbak UCU SETIAWATI

      Hapus
  19. Yaa ampunnn semoga saja ke 3 sifat yang diuraikan di atas senantiasa dijauhkan dari kita amin ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin ,,,Terimakasih mas AINUL atas komentarnya,,,

      Hapus
  20. Balasan
    1. iya mas VIRLIZ,,,Terimakasih atas kunjunganya,,

      Hapus
    2. manusia itu unik dan rada aneh juga ya mas, bahkan lebih ajaib gitu....

      Hapus
    3. maklum mas DANIEL namanya juga manusia yah hehehe

      Hapus
  21. manusia memang tak habis-habisnya dengan dosa kang. Sudah semestinya kita menjaga sifat untuk menjadi manusia yang lebih baik kang. betul kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah sipat manusia mas MU ZIBUR,,,,,

      Hapus
  22. Sejujurnya kita harus membuang jauh2 sifat seperti ini ya kang....bahayannya ga ketulungan soalnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups bener banget mas DANIEL buang aja kelaut sifat seperti itumah hehe

      Hapus
    2. dilumpur lapindo aja kang deket

      Hapus
  23. Memang sudah ditinggalkan kalau kebiasaan jelek yang disebutkan di sini masih saja dilakukan. Terutama dalam hal mengadu domba itu. Banyak yang seperti itu. Biasanya dalam dunia kerja bukan hal yang aneh

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal bukan kita yg ngelakuin deh kang

      Hapus
    2. betul sekali kang Asep,,,seperti itulah yang terjadi ditempat-tempat kerja sekarang ini,,,,seperti kaya mas Yanto: asal jangan kita yang melakukan hal seperti itu,,,,,,,

      Hapus
  24. semoga kita terhindar dari sidat adu domba dan sifat buruk lainnya yang bisa menjeruskan dalam jurang kesengsaraan hidup dunia dan akhirat, amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin,,,,,,,,,Terimakasih mbah DINAN atas kunjunganya,,,

      Hapus
  25. Balasan
    1. Silahkan IMERLINA PUTRI,Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini,,,

      Hapus
  26. Wah parah itu mas... sifat itu memang virus yang masih selalu ada pada kalangan masyrakat dunia luas. semoga kita terhindar dari itu semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups mas Mahrus ,,,,Terimakaish atas kunjunganya,dan juga komentarnya,,,

      Hapus
  27. Bener-bener parah tuh, Bang.. Jahat bener kalok sifatnya ada yang kayak gitu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak BEBY semoga saja yah kita semua bukan termasuk orang seperti itu,amiin

      Hapus
  28. Sifat seperti itu gak ada untungnya, mending di tinggalin saja. Apalagi mengadu domba, lah gak banget deh..

    BalasHapus
  29. poin terakhir itu bisa jadi penyebab kalau poin 1 dan 2 dilakukan. bisa dibilang juga "adu domba" adalah hadiah yang diberikan wni kalau dihubungkan sama sejarah. perkara seperti ini bisa jadi bahan renungan apakah kita termasuk didalamnya. kalaupun pernah melakukan waktu yang tepat saat sadar untuk berproses merubah kebiasaan buruk itu... sifat yang nggak bermanfaat juga untuk dilakukan betul tidak om?

    BalasHapus
  30. parah itu om.
    amit amit sama orang kaya gitu

    BalasHapus
  31. ini
    www.grosirbubukcappucino@gmail.com

    BalasHapus
  32. Yang ketiga tuh bahaya banget masa habis di adu domba langsung jadi pahlawan, kebayang kan kejamnya kaya apa kang -_-

    BalasHapus
  33. Terima kasih artikelnya sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  34. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus
  35. semoga saya tidak seperti itu hehehe

    BalasHapus
  36. BONUS FREECHIP Rp 15.000
    1. minimal depo 40.000,(40.000+15.000)
    2. khusus NEW MEMBER!
    3. minimal Turn Over 3x dari deposit + bonus
    4. Like Fanspage PokerJvb88 dan SHARE Postingan ini
    5. Setelah Like dan Share , silahkan copy paste link ke livechat WWW.JAVABET.NET untuk ketersediaan FREECHIP (KONFIRMASI TERLEBIH DAHULU SEBELUM REGISTER)
    6. Apabila FREECHIP masih tersedia maka anda berhak untuk mendapatkan FREECHIP,
    7. silahkan register dan beritahukan user id kepada cs kami
    8. Diharuskan Pemilik Akun Facebook Aslinya
    9. Mempunyai minimal 100 teman Facebook
    10. Withdraw hanya akan di proses ke bank yang terdaftar di account pemain
    11.Support 4 BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, )
    12.Promo ini hanya berlaku untuk 50 orang pendaftar pertama.

    Klik Link Disini http://www.jvb88.com/ref.php?ref=AST12

    BalasHapus
  37. wahh harus intropeksi diri lagi nih. makasih artikel bermanfaatnya kang

    BalasHapus
  38. betul itu, ngeselin banget orang yang kaya gitu

    BalasHapus
  39. Hmmm alhamdulillah saya tidak ada dalam 3 sifat diatas dan semoga saja saya selalu di berikan kesabaran ke tawakalan dalam menghadapi ujian dan cobaan hidup.

    BalasHapus
  40. hehe, ane termasuk yang mana ya? jadi maluuu. astaghfirulloh

    BalasHapus
  41. sifat hati kayak gitu harus dilawan dengan razin berzikir

    BalasHapus

  42. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan Blackjack Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus
  43. Haduh, Saya masuk kriteria nomor 2 nih, Thanks gan udah mengingatkan saya

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut