BANANA BOAT BAKAR


Menu santai ini banyak juga penggemarnya,terutama mereka yang merasa kedinginan setelah berenangria di

Water World Taman Safari II Prigen Pasuruan.Pas ngepas memang,ditempat seperti itu,disamping harganya terjangtkau,enak pula ( kata si Tigor pengunjung dari pulau sebrang sana )hehehehe.yang ingin nyontek silahkan boleh dicoba:



BAHAN-BAHAN :


  • Pisang tanduk yang besar and panjang ( biar puas )
  • Keju batangan
  • Chocolate meises
  • Susu kental manis
  • Mentega


CARANYA :

Panaskan Tepal ( penggorengan ) lalu olesi mentega didasarnya,kupas pisang lalu belah menjadi dua bagian yang sama besarnya.Kemudian panggang di Tefal tadi sambil terus dibulak-balik agar matangnya merata and tidak hangus tentunya.Setelah matang dan warnanya kecoklatan ,lalu di angkat and taruh di piring hidang.
Kemudian ditambahkan keju parud diatasnya( apa parutan keju yah ? ) hihihi , terus susu kental manis yang rata yah pake susunya.Dan terahir ditaburi dengan Chocolate meises. seslesai dech,,,,met mencoba yah.oh ya jangan lupa tuh Kopinya,biar seruuuuuu!!!!!!

share to whatsapp

6 komentar:

  1. Kayahnya enak banget ya kang?

    BalasHapus
  2. iya Mas,,,dicoba aja gampang kok,,,,hehehe,makasih yah commentnya,,,

    BalasHapus
  3. uwik....yo iki rek senenganq.....MANTABH JAYA....

    BalasHapus
  4. mangkanya hadir dunk,disetiap acara demo masak,,biar bisa icp-icip sampai kuenyang,,hihihihi

    BalasHapus
  5. waah yang ini mah kayanya cukup mudah dipraktekin nih...pengen nyoba ahh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba iya ini mudah sekali,hehe,,,,,,

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya